hirah-sanada

Hirah Sanada mulai mengarungi dunia musik sejak 2009 di Kota Makassar. Lalu mulai membentuk sebuah duo bersama dengan seorang gitaris bernama Ilho Sudarmadjid pada  September 2019. Berbekal materi pertama berjudul “Merebah” yang di tulis oleh Hirah Sanada, diiringi oleh gitaris Ilho Sudarmadjid dan di kemas dalam aliran musik Folk dengan tambahan alunan biola yang di mainkan oleh Hirah Sanada.

Berpindah terlahir pada saat Hirah Sanada sedang menyetrika terus mendadak emo lalu mengambil buku, menulis, menangis sambil mencari nada yang pas.  keesokan harinya bertemu Ilho Sudarmadjid untuk latihan lagu “Merebah” untuk tampil dadakan di Mendadak Berwarna, saat itu juga mereka membuat aransemen musik yang lebih mantap untuk lagu “Berpindah”.

Lagu “Merebah” dan “Berpi ndah” perdana di bawakan disalah satu acara yang di dukung oleh Bersama Berkarya Bebas, Mendadak Berwarna di Kampus Kedua. Bersama dengan Roots Major oleh Bersama Berkarya Bebas, Hirah Sanada merilis secara resmi dan mempresentasikan lagu “Berpindah”  pada Roots Major Ideas Lab Series 4.

      HIRAH SANADA - BERPINDAH

=======================================================================================

For  more info

Instagram: @hiransanada 

Related Blogs

    Share