Hingar-body

HINGAR MERILIS MINI ALBUM “GRUNDSTOMME”

Pertengahan tahun 2021 dimana dalam situasi yang serba terbatas karena pandemi masih menghantui, band Hingar yang belum lama terbentuk ini berhasil menghasilkan beberapa karya.

Beberapa karya musik Hingar ditulis oleh sang vokalis, dan diaransemen bersama dengan personil lainnya. Untuk proses rekaman, mixing dan mastering dilakukan secara home recording oleh sang vokalis dan sudah dirilis melalui SoundCloud dan Bandcamp pada tanggal 14 Juni 2021.

Karya – karya dari Hingar penuh dengan nuansa Rock yang bercampur dengan beberapa unsur Genre lain seperti Psychedelic, Grunge dan Punk.

Kami telah merilis sebuah Mini Album yang berjudul Grundstomme di SoundCloud dan BandCamp, nama tersebut dicetuskan oleh drummer kami Iqbal dan disepakati bersama, yang memiliki filosofi sebagai berikut:

Grundstomme adalah sebuah kata dari bahasa Swedia yang berarti Nukleus, dan Nukleus adalah sebuah inti sel dari setiap makhluk hidup.. Hubungan nya apa sama nama album? Karena ini album pertama yang merepresentasikan identitas Hingar, bicara identitas bicara esensi yang ada didalam karya, jadi “Grundstomme” inti dari bagian terdalam Hingar“.

===================================================================================

For more info

Instagram: @hingarofficial 

YouTube: Hingar Music

Soundcloud: Hingar Music

Bandcamp: Hingar Bandcamp

Related Blogs

    Share