here-w-born

Terbentuk sejak tahun 2013 di kota Malang, band dengan dasar musik pop dengan beat kencang ala punk yang dinamai Here We Born. Band ini diperkuat oleh Galuh (vokal & gitar), Romy (drum), Ravi Ambon (bass) dan personil yang baru saja masuk, Insan Sabily (gitar). Empat pemuda ini sudah meluncurkan karya, yaitu satu buah demo di tahun 2015,

Setelah hampir 3 tahun tidak menampakan diri di skena musik lokal, dikarenakan kesibukan masing-masing personil, kini Here We Born hadir kembali dengan visualisai materi lama yang tak sempat dirilis. Mereka meluncurkan karya terbaru, satu single yang diambil dari demo pertama mereka, ‘The Beginning Step’ digarap dalam format video musik. Sedangkan single yang mereka pilih adalah lagu “Sebuah Cerita”.

Ada pesan yang ingin disampaikan oleh Here We Born dalam klip ini. Mereka ingin mengajak para pendengar untuk tetap bersemangat meskipun sebenarnya kita dalam keadaan sebaliknya. Video klip ini merupakan video klip pertama dari Here We Born. Untuk penggarapan klip “Sebuah Cerita”, Here We Born menggandeng Andhika Prayogo sebagai sutradara, dibantu juga oleh Fandi Akh selaku penggagas klip ini.

Klip ini dirilis pada tanggal 30 Januari 2020 di channel YouTube HWB Media.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @hereweborn

Youtube: HWB Media 

Related Blogs

    Share