hellcrustHanya sebuah kebetulan, ketika 4 anggota dari band ini pernah bergabung di band death metal yang sama dari timur Jakarta meski dengan regenerasi yang berbeda hingga akhirnya dipersatukan dan melebur dalam satu mesin tempur berbendera HELLCRUST. Saat ini hanya Gorust dan Bije, dua founder yang tersisa sejak pertama kali band ini dibentuk September 4 tahun silam dan sempat menelurkan album pertama bertitel DOSA pada 12 juni 2012.
Tiga tahun kemudian mereka kembali masuk studio rekaman dengan merekrut Alan (Bass), Baken (gitar) dan Japs (vokal) lalu bermufakat untuk menamakan “ kalamaut” sebagai album kedua mereka. Kalamaut yang secara kasar mereka gambarkan sebagai momen besar yang luar biasa sudah melingkari tanggal rilisnya di 16 Januari 2016 masih dengan Armstretch Record sebagai record label .
Bingkai Bangkai terpilih sebagai single pertama karena dirasa cukup merepresentasikan komposisi musik Hellcrust regenerasi terbaru ini. Dengan latar belakang kondisi Negara dunia ketiga sebagai plot ceritanya, Bingkai bangkai
seakan menyuarakan apa yang dirasakan bagi mereka yang hidup mati di Negara berkembang. Secara keseluruhan, kalamaut akan memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat Metal pada umumnya dan Death Metal pada Khususnya.

 

For More Info :

Twitter : https://twitter.com/HELLCRUST_METAL

Facebook : https://www.facebook.com/HellcrustMetal/?fref=ts


Related Blogs

    Share