heinekenHeineken memperkenalkan kemasan botol baru dengan fitur transparan dan emboss yang akan memberikan efek dingin lebih lama

Pria diketahui lebih detil dalam memperhatikan hal-hal yang dia sukai. Setiap benda dimata pria akan lebih menarik jika tampilannya dilengkapi dengan detil yang dapat menambah fungsi utamanya.

“Para pria ingin merasa lebih percaya diri dan berbeda dari yang lain, itulah yang menginspirasi Heineken untuk berinovasi menyempurnakan identitas visual baru pada kemasannya.” jelas Toni Darusman, Marketing Director Heineken Indonesia, saat ditemui pada acara peluncuran botol baru Heineken di Velvet Rooftop Beachwalk, Sabtu (20/07) malam.

Botol baru Heineken memiliki desain emboss sehingga konsumen dapat memegang botol lebih mudah. “Desain emboss pada bagian leher dan belakang botol merefleksikan keterkaitan emosional antara Heineken dan konsumennya. Mereka dapat merasakan jejak logo Heineken dan simbol kualitas,” papar Toni. Adapun fitur “thumb groove” pada bagian belakang botol mendorong konsumen memegang botol Heineken lebih mudah, bir menjadi tahan dingin lebih lama karena panas tubuh yang dialirkan lebih sedikit.

Di samping itu, label yang transparan membuat Heineken tampil lebih modern dan kontemporer. “Sentuhan transparan pada label menonjolkan kualitas premium bir Heineken,” terang Toni.

heineken2
Dengan tampilan barunya ini Heineken ingin menekankan bahwa bagaimana suatu produk terasa lewat fitur emboss sama pentingnya bagaimana produk itu terlihat lewat tampilan transparan. “Kami ingin konsumen merasakan perbedaan saat mengkonsumsi Heineken melalui detil pada kemasannya,” ungkap Toni.
Pengalaman lebih bersama minuman favorit akan semakin hidup oleh sajian musik dari DJ Hogi, Yasmin dan Mahesa Utara. “Kami ingin mengajak para konsumen untuk bersama merayakan identitas visual baru pada botol Heineken. Dengan ditemani gelaran musik dari berbagai DJ, kami harap mereka mendapatkan pengalaman lebih karena cerita mereka adalah petualangan kami,” tutup Toni.

Share