Heavy Monster adalah band dari Kota Surabaya yang beraliran Ska, Rocksteady dan Reggae, sejak tahun 1998 hingga sekarang. Setelah sekian lama berkutat dengan panggung dan tour konser akhirnya Band ini mampu merampungkan rekaman album terbaru mereka yang juga akan di Launching tahun ini.

Setelah proses yang sekian lama, akhirnya Heavy Monster merilis single terbarunya dengan judul “MAAF” (2014) yang diambil dari Album terbaru (Yang rencana nya akan di rilis september mendatang ). “Berhentilah tuk tangisi, kepergian diriku kasih, jangan pernah berharap kembali, hatiku tertutup kini, cukup sudah” demikian kutipan lirik dari lagu MAAF, Lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki tidak lagi nyaman dengan kekasihnya, dia ingin bebas dan lepas dari aturan-aturan percintaan yang terlalu memberatkan dirinya– bukankah cinta itu tanpa syarat– akhirnya hubungan cintah harus diakhiri dengan merdeka. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, karena akhir dari sebuah cinta tidak harus berujung pada tangisan.

Artwork-Heavy-Monster---Maaf

Band yang beranggotakan Harmawansyah (vocal, Saxophone), Irhan Magixriddim (Gitar, Vocal), Rois soulfull (Trombone), Satya Kempust (Trumpet), Yudosaxo (Alto Saxophone) Rasvandauz (percussion, back vocal), dan Deni Dancox (bass), sebelumnya Heavy Monster telah meluncurkan Album EP “Dan Semua Indah” (2007), serta Album Re-packge “One Masagge One Love” (2009). Dalam proses penggarapan album baru ini, di bantu beberapa teman-teman musisi antara lain Wagiman Su (trumpet), Fedi Faidil (Trombone), Bayu Ramadhan (Tenor Saxophone), serta Aditya Kusuma (piano/kibor) dan Irwin (Drum). Ada 12 lagu di album baru, yang direkam selama satu bulan di L-ONE STUDIOS pada bulan november 2013 dan bekerja sama dengan Aris Saputra sebagai Audio Engineer yang juga founder L-ONE STUDIOS. karena kesibukan masing-masing personil dan padatnya jadwal akhirnya mereka sepakat menunda untuk merilis album ini. Kita lihat nanti bagaimana gebrakan Heavy Monster selanjutnya di album ke dua ini..

Lagu ini bisa di temukan di
http://www.reverbnation.com/heavymonster https://­soundcloud.com/heavy-monster/maaf

teks & photo Istimewa


Related Blogs

    Share