Heartbeat Serenade - Body

HEARTBEAT SERENADE // MERILIS SINGLE “DALAM DUKA”

Heartbeat Serenade meluncurkan music video dari single pertama yang berbanderol “Dalam Luka” di tahun 2021. Lagu ini ditulis atas dasar pengalaman pribadi yang dipercaya pasti juga pernah dialami oleh khalayak umum, sesuai dengan visi dari Heartbeat Serenade yang ingin selalu menyuarakan dan menjadi aspirasi dari setiap individu dengan permasalahan pribadi sehari-hari yang terkadang dianggap sepele dan acuh tak acuh, padahal permasalahan pribadi seperti ini yang menjadi akar dari banyak sekali kasus bunuh diri dan depresi berkelanjutan. Sesuai dengan misi dari Heartbeat Serenade juga dalam kampanye Anti-Bullying dan Suicide Prevention.
SingleDalam Luka” bercerita tentang pahitnya penyesalan dari seseorang yang telah terlambat untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang paling ia cintai sedalam-dalamnya dan akhirnya depresi lalu menyesal seumur hidupnya seperti yang tertulis dalam bait “biarkan ku mati meratapi, menyesali seumur hayatku…”. Heartbeat Serenade menyuarakan kepada seluruh pendengarnya untuk tidak ragu dan jangan pernah takut menyatakan perasaan kepada siapapun karena waktu tidak dapat diputar dan kesempatan kedua belum tentu akan datang kembali.

Dalam Luka” akan menjadi single pembuka pertama yang akan dilanjutkan dengan single berikutnya yang akan dirilis di tahun 2021 juga dengan semangat dan energi yang sama dibalut ambience gloomy khas Heartbeat Serenade.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @heartbeatserenade 

Facebook@heartbeatserenaderock 

Youtube: Heartbeat serenade 

Spotify: Heartbeat serenade

Related Blogs

    Share