Setelah pada tahun 2013 kita rilis video klip Kita Dan dunia, HAYDAY band yang digawangi oleh Ricaw (vocal,gitar), Haekal (bass, vokal) dan Viscy (drum) ini akhirnya merilis video klip baru yang berjudul “Tunjuk Satu”. Pembuatan video klip ini sempat molor dari waktu persiapan hingga shoot. Karena H-7 Sebelum pembuatan klip ini Uncle Selaku Bass vocal di HAYDAY memutuskan untuk mundur dari band ini karna alasan pribadinya. Tapi dengan adanya masukan dari teman-teman akhirnya viscy dan ricaw dapat pengganti di posisi bass yang diisi oleh Haekal.

Video Klip ini sebetulnya sekaligus memperkenalkan HAYDAY yang baru dengan wajah baru dan nuansa musik yang berbeda dari lagu-lagu HAYDAY sebelumnya, pokoknya semuanya serba baru deh. Jika pada saat waktu lalu lagu HAYDAY melekat dengan suara sang vokalis Yulamlam, sekarang suara itu diisi oleh Ricaw. Pasti terasa aksen perbedaannya, tapi bagaimana pun kita harus tetep Survive bermusik khususnya di musik Pop Punk.

HAYDAY mempercayakan penggarapannya kepada sang Sutradara M. Ghania Trilaksono beserta team. Di klip ini juga kita bekerjasama dengan beberapa brand clothing lokal seperti “WHYNOT Clothing dan Cornerthink Co”. yang terlibat dalam pembuatan klip ini.
“Tunjuk Satu” ini merupakan single hayday dari EP ALBUM “SURVIVE” yang tahun lalu rilis secara digital di beberapa digital musik store.
Lagu ini menceritakan tentang perselingkuhan sepasang kekasih, tentang bagaimana seorang cewek gak menghargai perasaan pasangannya yang bener sayang sama dia, sampai pada akhirnya cewe itu ninggalin si cowo untuk dia yang lebih sempurna. Akhirnya si cewe merasa menyesal setelah meninggalkan si cowo pertama karna hubungannya dengan yang baru tidak berjalan sesuai harapannya.
Kesimpulannya, jangan sia-sia kan pasangan yang memang benar menyangi kita, jangan sampai menyesal akhirnya.

===================================

More info:

Instagram: @haydaypoppunk
Youtube: HAYDAYband

Related Blogs

    Share