HAWA---Body

HAWA // RILIS SINGLE “WAKE UP”

4AD menyambut HAWA ke dalam daftar artisnya dan mengungkapkanWake Up‘, sebagai single debutnya untuk label tersebut.

‘Wake Up’ menandai sisi yang lebih lembut dari oeuvre rapper/penyanyi genre-bending, memusatkan perenungan kecil di atas ketukan oleh Cadenze (Jorja Smith, Burna Boy) dan direkam di studio NYC milik kolaborator lama Tony Seltzer. Lagu ini mengikuti periode angin puyuh yang membuat HAWA menutup pertunjukan Pitti Uomo Telfar, berkolaborasi dengan rumah mode Inggris Burberry dan ditampilkan dalam edisi musik terbaru majalah W bersama Bad Bunny dan Saweetie.

HAWA yang berasal New York yang kini berusia 21 tahun ini memulai karir musiknya sebagai pra-remaja yang berkeliling dunia sebagai salah satu komposer termuda untuk New York Philharmonic setelah berimigrasi dari Berlin, tempat ia dilahirkan dari orang tua yang berasal dari Afrika Barat. Kreativitas HAWA yang tak pernah terpuaskan menjadi tertahan oleh keterbatasan dunia klasik sehingga ia akhirnya berganti aliran, berputar ke arah representasi musik otentik dari dirinya sendiri. Dengan lagu-lagu yang berpusat pada cinta, kisah yang dimainkan ataupun mempermainkan, HAWA merilis EP debutnya The One pada tahun 2020 melalui b4 (label milik 4AD). HAWA saat ini berada di studio mengerjakan album debutnya.

Karya seni untuk ‘Wake Up’ dikerjakan oleh Aya Brown, yang potret karya-karya esensialnya mendapat perhatian luas dari New York Times dan Vogue, dan juga ikut membintangi video HAWA untuk ‘Frick’ sebagai partner in crime-nya.

====================================================================================

For more info:

Instagram:mightbehawa

Youtube: HAWA

Related Blogs

    Share