haru-no-ame

HARU NO AME terbentuk pada Januari 2015, terdiri dari 4 orang personil antara lain Charity diposisi vocal yang juga terkadang sambil bermain violin atau keyboard, Gus Yana di lead gitar, Madesu bassist dan Yudya pada drums.

Bayu Saguna di posisi gitar adalah member paling baru di HARU NO AME, Bayu resmi bergabung pada tanggal 1 Desember 2016 setelah beberapa kali tampil sebagai additional player di HARU NO AME.

HARU NO AME berasal dari bahasa Jepang yang berarti “hujan di musim semi” yang mereka artikan sebagai pertanda rejeki melimpah akan didapatkan sepanjang tahun, begitupula kepada band ini yang mereka harapkan mampu hadir sebagai sebuah kesejukan di dunia musik dan sebagai pertanda rejeki dan kehidupan yang lebih baik nantinya.

Tercatat HARU NO AME sudah merilis single perdananya yang bertajuk “Heavy Rain” yang mendapat peringkat pertama di Reverbnation Pop Chart Denpasar pada tanggal 5 Mei 2015 dengan download dan streaming terbanyak. Single perdana HARU NO AME juga masuk dalam kompilasi J-Band seluruh Indonesia yang dirilis J-ZONE INDONESIA pada tahun 2015. Dan profile band tampil di Getto Terebi (GET TV) “Satu-satunya J-MUSIC Channel di Indonesia” Episode ke 2. HARU NO AME kini sedang mempersiapkan pembuatan promotional video dan rekaman beberapa lagu baru untuk EP perdana HARU NO AME. Simak single HARU NO AME disini :

 

www.instagram.com/harunoameofficial

 

Related Blogs

    Share