harris-room-pool-access

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali dengan bangga telah dinobatkan menjadi salah satu hotel yang mendapat penghargaan 50 Hotel Terbaik berbintang empat di Kuta oleh TravelMyth.

TravelMyth merupakan salah satu mesin pencari rekomendasi hotel yang mencari pengalaman liburan unik dengan 1,714,762 hotel di dunia dengan 45 kategori yang berbeda.

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali merupakan hotel berbintang 4 yang berlokasi di area Kuta dengan waktu tempuh 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, pusat mal, restoran, destinasi budaya dan kehidupan malam. Hotel ini menawarkan 189 ruang tamu yang dibagi menjadi 4 kategori: HARRIS Room yang cocok bagi para pasangan atau sekedar bersantai dari hiruk pikuk aktivitas sehari – hari. HARRIS Residence untuk 1 dan 2 ruang tidur dengan area ruang tamu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman. HARRIS Family Suite dengan 2 ruang tidur yang terhubung langsung ke ruang tamu dan jacuzzi .

Di atas tersebut, HARRIS Sunset Road memiliki ruang olah raga, spa, dan kolam renang untuk mengakomodasi gaya hidup sehat selama berlibur di Bali, dan restoran yang menawarkan variasi makanan Indonesia, tradisional, western , dan juga makanan sehat untuk memenuhi cita rasa lidah pengunjung. HARRIS Sunset Road juga memiliki taman bermain dan kids corner untuk bermain bersama anak -anak.

“Kami bangga memperoleh penghargaan [sebagai hotel] masuk ke dalam 50 Hotel terbaik berbintang empat di Kuta. Kami berhasil menyediakan jasa dan kualitas yang terbaik untuk para tamu kami dalam memberikan kepuasan sebagai prioritas utama. Penghargaan ini akan menginspirasi kami untuk terus tumbuh berkembang dalam mengembangkan layanan hotel, agar dapat menjadi jauh lebih baik di masa mendatang,” ujar Nyoman Wirayasa, General Manager HARRIS Sunset Road Bali dan Cluster General Manager dari TAUZIA Bali Hotels.

Tentang TAUZIA Hotels:

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com .

================================================================================

For more info:

Telp.: 361-8947001

Email: sales-harris-sunsetroad@tauzia.com

Website: https://www.tauziahotels.com

Instagram: @tauziahotels

 

Related Blogs

    Share