IMG_7008

HARRIS Hotels Mendonasikan Dana 250 Juta Rupiah Untuk Memberikan Masa Depan Cerah Bagi Anak – Anak

 

Jakarta, 6 Februari 2019 – Melalui acara tahunan HARRIS Day Fun Bike December 2018 lalu, HARRIS Hotels telah sukses mengumpulkan dana sebanyak 250 Juta Rupiah untuk TAUZIA Equal Chance, yaitu Program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan pendidikan untuk anak – anak yang kurang mampu di Indonesia.

IMG_1192

HARRIS Hotels, merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan – Stay Bright, merasa sangat bangga dapat mengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak. Sudah berjalan selama 8 tahun, HARRIS Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO Foundation.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan, “Kami bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak – anak. Semua anak – anak sudah selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya.”

TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh besar terhadap anak – anak, dimana kami membantu mereka untuk mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal” kata Katrin Novatio, Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels. “Dengan partner strategis kami, kami berkomitmen untuk mendukung dan memberikan edukasi kepada lebih dari 2000 anak – anak yang kurang beruntung di Jakarta, Surabaya dan Medan.”

Tentang TAUZIA Hotels :

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertuhotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, HARRIShotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLOhotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP!hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com.

=======================================================================================

TAUZIA HOTELS

aprilliana.savitri@tauzia.com

@tauziahotels

HARRIS HOTELS

@harrishotels


Related Blogs

    Share