webbanner_660x90

Sukses dengan tiga gelaran HAMMERSONIC FESTIVAL pada tahun – tahun sebelumnya, Revision Live, kembali siap mengelar festival musik keras tahunan terbesar di kawasan Asia Tenggara. Hari Minggu tanggal 8 Maret 2015 dipilih untuk helatan kali ini di Lapangan D Komplek Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta seperti pada helatan tahun 2012 dan 2014. Tiket presale seharga Rp. 285.000,00 termasuk pajak dan fee ticket box langsung diburu para pecinta musik cadas saat pertama kali dijual 1 Desember tahun lalu bahkan sebelum diumumkan deretan band yang akan tampil dan venuenya. Antusiasme luar biasa ini semakin memuncak saat diumumkan bahwa Band asal Richmond Virginia Amerika Serikat, Lamb of God, menjadi headliner untuk HAMMERSONIC 2015. Pemilihan venue festival yang melibatkan penonton untuk memilihnya juga menjadi gimmick yang menarik. Ini adalah bukti loyalitas pencinta musik rock / metal pada festival tahunan ini. Tidak hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri terutama dari kawasan Asia Tenggara. Sebuah pembuktian dan capaian untuk HAMMERSONIC sendiri.

webbanner_500x500

Kemudian diumumkan deretan band penampil internasional dari seluruh penjuru dunia, selain Lamb of God yang sudah diumumkan terlebih dulu, yaitu Mayhem (Norwegia), Ignite (Amerika Serikat), Vader (Polandia), Unearth (Amerika Serikat), Deathstar (Swedia), Terrorizer ( Amerika Serikat), Avulsed (Spanyol), The Faceless (Amerika Serikat) dan Warbringer (Amerika Serikat). Tidak ketinggalan band cadas nasional seperti Roxx, Death Vomit, Beside, Thrashline, Revenge The Fate, Mesin Tempur, Straightout, Nectura, Inlander, Prosatanica, Malvomed, Demented Heart, Fraud, Warkvlt, Salahudin Al Ayubi dan Moses Bandwidth . Yang menarik untuk tahun ini menampilkan band – band nasional yang sebelumnya tidak tampil di HAMMERSONIC sebelumnya. Banyak band baru yang akan beradu aksi dengan band yang lebih senior. Ini adalah bentuk kepedulian HAMMERSONIC akan perkembangan musik keras di Indonesia. Beberapa band dari kawasan Asia Pasifik seperti Silent Knight (Australia), Anthelion (Taiwan), Colossvs (Australia), Cassandra (Malaysia), Nails of Imposition (Australia), Overthrown (Singapura), Animistic dan Heaven The Axe juga akan tampil. Total akan ada 34 band rock/ metal yang akan memanaskan 2 stage Hammer dan Sonic nanti. HAMMERSONIC tahun ini bisa dikatakan adalah gelaran terbesar sejak pertama kali diadakan dilihat dari jajaran band penampilnya. Selain itu juga akan diadakan Sonicfair, sebuah bazaar penunjang festival yang akan memanjakan pecinta musik rock / metal karena akan ada puluhan both merchandise, alat musik dan lainnya. Akan ada beberapa kontes kecil yang seru untuk diikuti atau sekedar dinikmati seperti air guitar dan metal karaoke.

Tiket presale akan ditutup tanggal 1 Februari 2015, setelah itu tiket akan dijual seharga Rp. 460.000,00 termasuk pajak dan fee tiket box. Sampai saat ini data penjualan tiket yang masuk sudah memenuhi target, lebih dari 70% tiket sudah terjual. Lamb of God dan nama besar HAMMERSONIC menjadi jaminan dan daya tarik utama untuk tahun ini. Siapkan energi karena HAMMERSONIC 2015 akan menghitamkan Lapangan D Senayan Jakarta tanggal 8 Maret mendatang.

web banner 960x90


Related Blogs

    Share