Bagi mereka yang suka berolah raga atau melakukan perjalanan dengan berjalan kaki setelah matahari telah terbenam, sampai ke mana Anda akan dapat terlihat. Sepeda dan beberapa jenis pakaian menawarkan reflektor, tapi jika Anda  melalui jalan-jalanan kota yang ramai, mungkin sulit untuk tetap telihat. Maka dari itu Halo Belt  dan Rickshaw Bagworks telah bekerja sama untuk meluncurkan tas HALO Zero LED terbaru.

Halo_2

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, HALO Zero terlihat mirip dengan ransel lain. Anda akan dapat menemukan satu perbedaan utama, terdapat tali LED yang membentang di bagian luar tas, bersinar terang untuk membiarkan orang lain tahu Anda berada di sana. Meskipun ada banyak alasan untuk ingin tas yang terlihat sekeren ini, yang LED Strip harus melakukan banyak hal untuk menjaga pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang aman saat bepergian di malam hari.

HALO_1

Tas itu sendiri dapat menampung laptop 13 sampai 15-inci, penutup menggunakan Velcro, dan fitur tali bahu disesuaikan. Tali LED datang dalam empat warna yang berbeda – merah, biru, kuning, dan hijau – dan ini didukung oleh dua baterai CR2025. Tali LED mendukung solid, flash, dan mode strobe, dengan pengembang mengatakan baterai harus berlangsung selama 20 jam dalam mode solid. Seluruh paket adalah buatan tangan di San Francisco dan dibandrol dengan harga $ 150. Menarik bukan..

teks & photo by Sumber

Related Blogs

    Share