1382976282_2013-halloween-costumes-landing-page-640

Ini dia! Beberapa nama besar di Hollywood menghadiri pesta Halloween, berpakaian a la karakter di film, a la selebriti lain, superhero dalam komik dan banyak lagi! Mari kita lihat kostum para selebritis ini — termasuk Hilary Duff, Vanessa Hudgens dan John Stamos — yang rela melakukan perjalanan jauh untuk menghadiri pesta halloween terbesar musim ini.

 

Miley Cyrus

1383238856_miley-cyrus-560

Imitasi adalah bentuk pujian yang tulus! Miley Cyrus mengenakan kostum sebagai Lil’ Kim, yang dikenakan Lil’ Kim saat menghadiri MTV Video Music Awards sekitar tahun 1999. Penyanyi lagu berjudul “We Can’t Stop” ini mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian berwarna ungu (yang sangat terbuka!) untuk para penggemarnya melalui jejaring sosial Twitter beberapa saat setelah tengah malam.

Fergie dan Josh Duhamel

1382980531_fergie-josh-duhamel-560

Yikes! Fergie mengeakan kostum sebagai Elvira, ibu muda ini menghadiri pesta Halloween yang diadakan oleh Kate Hudson bersama suaminya — Josh yang mengenakan kostum sebagai minion berkepala botak. Pesta Halloween ini diadakan di Santa Monica, California.

Paris Hilton

1382974183_paris-hilton-560

Miley? Paris Hilton sebagai penyanyi “We Can’t Stop” dengan mengenakan kostum yang dikenakan Miley Cyrus saat di panggng Video Music Awards yang kontroversial bulan Agustus lalu. Sosialita ini mengambil langkah lebih jauh dengan menjulurkan lidah a la Miley saat menghadiri pesta Hallowen di Playboy Mansion, Beverly Hills, California.

Lisa Stelly dan Jack Osbourne

1383236462_lisa-stelly-jack-osbourne-560

Winnie and Minnie! Jack Osbourne dan istrinya Lisa Stelly menghadiri pesta Hallowen yang diadakan oleh Derek Hough di Hooray Henry dengan mengenakan kostum Winnie the Pooh dan Minne Mouse.

Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen

1382975131_isla-fisher-560

Huh? Pasangan suami istri Isla Fisher dan Sacha Baron Cohen manggunakan cara lain ketika menghadiri pesta Halloween dengan mengenakan hampir semua benda! Fisher mengenakan wig berwarna merah, rok tutu berwarna pink, serta topeng macan. Sedangkan Cohen mengenakan topeng monyet dan membawa sebuah boneka. Mereka berdua terlihat menghadiri pesta Halloween di Casamigos – Beverly Hills, California.

Ellen DeGeneres

1383236519_ellen-degeneres-560

Ada yang menyembul! Tenang, itu palsu. Ellen DeGeneres menonjolkan bagian yang ‘besar’ dengan mengenakan pakaian a la Nicky Minaj untuk Halloween kali ini. Pembawa acara talk show ini memakan pakaian yang sama persis dengan yang di kenakan oleh Nicky Minaj saat pengambilan gambar sebelumnya untuk Ellen Show.

Julianne Hough

1382801756_julianne-hough-g

Gila, memang! Julianne Hough mengenakan kostum sebagai karakter dalam film Crazy Eyes saat menghadiri pesta Halloween di Casamigos – Beverly Hills, California pada hari Jumat, 25 Oktober lalu. Aktris Safe Haven ini menikmati pesta dengan enam teman perempuannya — yang juga mengenakan kostum fiksional yang ada dalam film Crazy Eyes.

Colton Haynes

1382980436_colton-haynes-560

Tidak seperti nenek-nenek biasa! Model dan aktor Colton Hayes mengenakan kostum seperti penduduk senior di kota — lengkap dengan sesuatu yang menakutkan (dan berbulu) juga dengan celana dalam nenek-nenek — untuk pesta Halloween Matthew Morrison pada tanggal 26 Oktober di Warwick Nightclub, Hollywood.

Lauren Conrad dan William Tell

1382980476_lauren-conrad-william-tell-560

Seperti dongeng, pasangan yang baru bertunangan — Lauren Conrad dan pasangannya William Tell terlihat imut seperti peri cantik dan dokter yang terhormat.

Naya Rivera

1382980397_naya-rivera-560

Bintang serial Glee, Naya Rivera mengenakan kostum sebagai mastermind kriminal internasional Carmen Sandiego saat menhadiri pesta Halloween yang diadakan oleh Kate Hudson pada hari Sabtu, 26 Oktober lalu di Santa Monika, California.

Cindy Crawford

1382801915_cindy-crawford-560

Slash and Axl Rose in the house! Supermodel Cindy Crawford dan suaminya Rande Gerber menghadiri pesta Halloween di Casamigos – Beverly Hills, California ini mengenakan kostum sebagai eks-personil band Guns N’ Roses pada hari Jum’at, 25 Oktober lalu.

John Stamos

1382808459_john-stamos-g

John Stamos memunculkan seringai menariknya dengan mengenakan tanduk setan merah dan makeup merah di seluruh wajahnya saat menghadiri pesta Halloween di Casamigos – Beverly Hills, California pada hari Jum’at, 25 Oktober lalu.

Vanessa Hudgens

1382924153_vanessa-hudgens-halloween_1

Tingkah laku malaikat! Vanessa Hudgens merayakan Halloween tahun ini dengan mengenakan sayap malaikat berwarna putih dan halo. Pemeran dalam film High School Musical terlihat menghadiri pesta Halloween di Casamigos -Beverly Hills, California pada hari Jum’at, 25 Oktober yang lalu.

Hillary Duff dan Mike Comrie

1382924839_hillary-duff-mike-comrie_1

Hillary Duff menggenggam tangan suaminya Mike Comrie saat menghadiri pesta Halloween di Casamigos – Beverly Hills, California, di kediaman Mike Meldman. Ibu dari bayi bernama Luca ini mengenakan kostum sebagai seekor tikus yang menggemaskan dan suaminya — eks pemain hockey¬†mengenakan kostum dokter.

Bagaimana dengan kostum Halloween-mu? Sudah cukup unik seperti para selebriti ini atau belum? ^^

 

 

Share