Haliya-Photo-2.jpg-body

HALIYA // MERILIS SINGLE DEBUT BERTAJUK “TERTIDUR LELAP”

Banda Aceh Pop Duo Arief Azizi dan Alief Maulana yang tergabung dalam unit Haliya, setelah merilis single debutnya pada (25/06/21) “Rekreasi” sebagai salam perkenalan, kini mereka meluncurkan materi keduanya pada awal tahun 2022 ini.

Bertajuk “Tertidur Lelap”, single ini resmi dilepas pada hari Rabu (05/01) di Digital music platform mereka. Sebagaimana yang disampaikan Haliya dalam single ini, lagu tersebut hadir dari ruang lingkup pertemanan yang selalu bercerita akan perubahan kedepan namun tetap tidak melakukan suatu hal pun dan kembali mengulangi rutinitas yang biasa dilakukan setelahnya.

Sejalan dengan problematika yang tak ada ujungnya tersebut, Haliya membalut cerita mereka dengan membawa lirik-lirik positif dalam alunan musik yang catchy pada single terbarunya, sehingga menjadi sebuah lagu dengan nuansa yang menenangkan.

kau..tlah berjanji untuk berubah/jalani apapun yang telah/kita pernah ceritakan bersama, rasakan bersama/Bangunlah, kau telah lama tertidur lelap”. Penggalan lirik diatas jelas merefleksikan janji dan juga reminder bagi setiap orang yang menginginkan perubahan  namun tak kunujung dikerjakan.

Tertidur Lelap” di produseri dan dikomposisikan langsung oleh Arief Azizi dan Alief Maulana, turut serta Odi Iswanda yang mengambil andil sebagai mixing dan mastering engineer, isian bass dibantu oleh Imam Angga Putra, serta sentuhan keys oleh M. Alfisyahril Alfayed. Pada kesempatan ini mereka juga mengajak semua orang untuk turut andil berpartisipasi dalam pengerjaan video lirik lagu tersebut dengan mengirimkan video kegiatan sehari-hari. Single ini menjadi step terbaru bagi Haliya sebagai lanjutan dalam persiapan EP mereka yang akan dirilis di tahun 2022.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @hai.haliya

Related Blogs

    Share