GIRHotel Grand Istana Rama sebagai hotel bintang empat memiliki lokasi yang sangat baik di pantai Kuta, menawarkan kenyamanan, relaksasi dan beberapa tempat surfing terbaik di dunia hanya beberapa langkah dari pintu anda. Grand Istana Rama Hotel Bali dapat dicapai dengan berjalan kaki ke tempat perbelanjaan berkelas internasional,  Kuta Square serta tempat hiburan Jalan Legian. Double Six dan Beachwalk merupakan dua tempat yang harus dikunjungi. Memiliki 150 kamar direnovasi terdiri dari bungalow unggul dan memiliki luas 1,7 hektar taman tropis yang rimbun. Sebagai hotel bintang empat, kami telah menciptakan kegiatan untuk menjamin tamu kami untuk membawa kesan tersendiri selama berlibur di Bali. Semua kamar dan ruang eksterior mencerminkan daya tarik Bali secara tradisional, sementara kehidupan malam yang semarak di Jalan Legian yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki beberapa menit, semakin melengkapi liburan Anda.GIR02

15Halal Bihalal, merupakan kegiatan yang pasti dilakukan oleh seluruh umat Muslim sebagai simbol kemenangan dan rahmat untuk saling memaafkan setelah berakhirnya bulan Ramadhan. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seluruh staff dan management Grand Istana Rama Hotel pada tanggal 21 July 2016. Turut pula pemberian donasi kepada anak-anak asuh dari Dompet Sosial Madani (DSM). Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam ini dibuka dengan sambutan dari Bapak Adi Seonarno selaku General Manager Grand Istana Rama Hotel dilanjutkan dengan siraman rohani dari Ustadz Alim Mahdi.

2Selain acara Halal Bihalal, kepada rekan-rekan media yang telah hadir, Grand Istana Rama Hotel juga memberikan informasi mengenai event yang akan berlangsung tanggal 16 Agustus 2016 nanti, yakni Buffet Terpanjang : Sajian Masakan Nusantara. Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, GIRH ingin berkiprah untuk menunjukkan hasil produk dan servis terbaik karya tim, dengan membuat sajian buffet terpanjang, makanan Nusantara. Press conference ini secara khusus membahas teknis pelaksanaan pencatatan rekor Muri serta hiburan apa saja yang akan ditampilkan. Dalam penjelasan tersebut juga disampaikan kerjasama yang bisa dilakukan dengan pihak media mengenai isu terkait event.Acara ini akan diadakan pada tanggal 16 Agustus 2016 pukul 17:00 sampai 2100 WITA. Tujuan acara ini juga untuk unjuk karsa ke seluruh dunia tentang kekayaan kuliner Indonesia dari 34 propinsi, lebih dari 300 masakan, 40 jenis sambal Nusantara, dan meja buffet sepanjang 178 meter.

3Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah dengan seluruh tamu undangan. Management dan staff Grand Istana Rama Hotel mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan semua pihak yang telah berpartisispasi dalam acara kami ini.

 

www.grandistanarama.com

Related Blogs

    Share