Feet-Wet---Artwork

Gypsea adalah sebuah karya musikal solo dari Jeffry Kartika (mantan gitaris/penulis lagu band Gunver). Pada kesempatan ini Jeffry kembali berperan sebagai Singer/Songwriter. Beberapa track single yang akan segera dirilis, salah satunya berjudul “Feet Wet” merupakan titik terang dari nuansa album terbaru Gypsea yang memiliki unsur meriah, murni dan natural.

“Seluruh manusia harus kembali lagi, lebih berani mendekatkan diri kepada alam kehidupan. Dimana tolak ukur kedamaian dan ketenangan energi manusia tidak dapat dicapai melalui sifat intelektual mereka, melainkan harus melalui naluri insting yang jernih. Saya membutuhkan kejujuran alam, oleh karena itu semoga musik “Gypsea’ dapat mebuat saya dan teman – teman menyatu, menjadi satu alam yang natural” ujar Jeffry.

Di kuartal keempat tahun ini debut album terbaru ‘Gypsea’ yang berjudul “Chameleon Delight” akan segera dirilis. Seperti pada awalnya album pertama band saya yang bernamakan Gunver. Produksi album terbaru Gypsea kembali lagi secara eksklusif ditangani oleh J.Vanco, yang sudah dikenal sangat baik melalui kerjasamanya dengan band-band seperti Efek Rumah Kaca, Sore, dan Bangkutaman.

===========================================================================

Gypsea

Youtube: www.youtube.com/gypseaband


Related Blogs

    Share