IMG_1002

Gycolulu sebagai nama band yang disepakati tahun 2018 lalu oleh Ruby, Ronald, Tamtam dan Ringgo. Telah banyak perbincangan diantara mereka untuk konsep sebuah band yang bisa dianggap menarik untuk disimak. Awal semester 2019 merupakan timeline Gycolulu menggarap single pertamanya berjudul ‘About Tonight’.
Lagu ‘About Tonight’ merupakan cerita atas sebuah kisah kehidupan menyenangkan yang pernah dialami kita semua. Ditulis oleh sang frontliner Michelle Ruby atau akrab dipanggil Ruby. Ingatan akan waktu itu disaat ‘wasting time together’ bersama orang yang kita sayang. Hal ini akan membawa rasa bahagia saat mendengarnya.

“Oh…
About tonight
Feel so glad about you and I”

Nada nuansa pop, swing, classicjazz, ballads dan lain sebagainya tercampur dalam lagu ‘About Tonight’. Komposisi lagu ini tidak lepas dari otak Tamtam dan Ronal yang sebelumnya juga menciptakan music di band Chamomile. Lagu ini sangat bisa dinikmati dalam suasana menyenangkan di berbagai tempat dan tak luput untuk ‘joget-able’. Untuk proses karya perdana ini, Gycolulu menggarapnya secara home recording.

cover single

Artwork single ‘About Tonight’ digarap sendiri oleh Ruby. Menggambarkan lekaki dan wanita yang sedang bertemu dengan berbagai ekspresi wajah, tubuh, dan hati yang gembira. Bernuansa bunga melambangkan unsur kebahagiaan nan menyenangkan untuk kita masa itu. Ruby sendiri telah lama berkecimpung dalam dunia expression artwork selama ini. Kontribusi dalam artwork debut album Ultraviolance dan kolaborasi dengan Inkmagine.
Single perdana Gycolulu ‘About Tonight’ akan menjadi awal mula rilisan ke publik. Target di semester awal 2019 juga album Gycolulu akan diluncurkan. Beberapa musisi dan instrumen tambahan akan dilibatkan dalam album Gycolulu nanti. Nuansa kebahagiaan yang easy listening akan menjadi power band ini dalam berkarya.

================================================================================

Sosial Media

IG: @gycolulu

Twitter: @gycoluluofficial


Related Blogs

    Share