GYA-02Akhir penantian Gya untuk kembali ke ranah musik Indonesia akhirnya berakhir juga. Rindu untuk merilis single terbaru ini nyatanya sudah ditahan oleh Gya sejak tahun 2010. Dia mengaku kalau sangat ingin untuk comeback di tahun 2010 silam. Namun hal itu harus tertunda karena Gya harus fokus pada pendidikan S2 yang dijalaninya, untuk kemudian menikah dan melahirkan buah hatinya. Menahan rasa rindu untuk merilis lagu kembali memang tidak mudah. Terlebih dengan banyaknya penggemar Gya yang kerap menanyakan mengenai comeback sang idola. Untuk itulah, beberapa bulan terakhir, seolah memanjakan fansnya, Gya merilis album pertama dan keduanya secara digital untuk dapat dinikmati oleh fansnya sembari mempersiapkan kejutan manis.

Lagu ‘Kau Cinta Matiku’ adalah persembahan special sekaligus menjadi langkah kembalinya Gya. Dalam lagu ini, Gya berusaha menyajikan kehidupan romansa antar dua anak muda jaman sekarang yang selalu tidak lepas dengan istilah ‘bucin’. “Iya, single ini ceritanya tentang seseorang yang sangat amat mencintai kekasihnya. Tapi selalu dikecewakan. Namun, karena dia sangat cinta mati, dia rela memberikan segalanya untuk sang kekasih”, jelas penyanyi berzodiak Cancer ini.

Dengan harapan untuk merilis album kembali di masa depan, kini Gya telah siap kembali berkarya di blantika musik Indonesia sambil terus mengumpulkan materi terbarunya. “Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat banyak orang untuk mencintai orang yang mencintai kita hingga nafas terakhir”, harap Gya.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @gyaanandini

Youtube : gya music

Related Blogs

    Share