gusmow

Banyaknya penggiat musik tanah air menghadirkan karya terbaik mereka, membuat semakin banyak pula pilihan musik yang beragam untuk kita dengar. Berbagai karya musik seperti tak ada habis-habisnya untuk dinikmati.

Solo akustik asal Jakarta, Guzmow merilis single lagu yang berjudul “Jakarta Jogja”, pada akhir tahun 2019. Syair yang mengisahkan hubungan jarak jauh (LDR) begitu kuat degan balutan dua nama kota, dikemas dengan begitu apik menggunakan instrumen gitar akustik yang kemudian menjadikan warna tersendiri pada single lagu yang berjudul Jakarta Jogja.

Kehadiran ia dirasa mampu memberikan suguhan baru kepada masyarakat pendengar dan penikmat musik itu sendiri. Kini “Jakarta Jogja” sudah dapat kita dengarkan secara online melalui platfom musik digital seperti Spotify, I tunes, dan beberapa media pendukung online lainnya, yang pastinya akan menjadi salah satu koleksi terbaik yang wajib ada di dalam playlist lagu kalian nanti.

Guzmow merupakan salah satu band kampus ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta yang dibentuk pada tahun 2007. Dalam perjalanannya, pada tahun 2014 grup band ini mengalami perombakan besar hingga menyisakan salah seorang personilnya yang saat ini masih aktif berkiprah di jalur musik dengan format barunya.

=======================================================================================

Fore more info:

Instagram: @guzmowmusic

Related Blogs

    Share