Guardians of the Galaxy merupakan film super hero Amerika yang diadaptasi dari kelompok super hero Guardians Of The Galaxy yang di terbitkan oleh Marvel Comics, film ini disutradarai dan ditulis oleh James Gunn, dengan bantuan cerita yang ditulis bersama Nicole Perlman. Film ini diperankan oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Batista, Vin Diesel, Bradley Cooper sebagai kelompok “Guardians Of The Galaxy“. Dan peran pendukung lain seperti Lee Pace, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glen Close, Michael Rooker dan Benicio del Toro yang dirilis oleh Disney.

Dalam Guardians of the Galaxy, Peter Quill yang menyebut dirinya sebagai Star-Lord membentuk aliansi yang tak mudah dengan sekelompok orang-orang aneh dan melakukan pelarian setelah mencuri suatu bola ajaib. Untuk Guardians of The Galaxy yang perdana, baru saja digelar premiernya di Empire Leicester Square, Kamis (24/7) sedangkan pada tanggal 20 Agustus 2014 akan mulai diputar di Indonesia dalam format 3D dan IMAX 3D.

guardians-of-the-galaxy-concept-art-final

MARVEL Studios pun telah mengungkapkan bakal merilis sekuel kedua dari film Guardians of The Galaxy pada tahun 2017. Pengumuman soal Guardians of the Galaxy 2 ini dibuat dalam acara Comic-Con di San Diego, akhir pekan kemarin.

teks & photo by Istimewa


Related Blogs

    Share