grub-sebelah-02

“ The wheather won’t always be bright sometimes a big storm needs to come, so you can appreciate the beauty of a rainbow ”

Grub Sebelah Band Indie Pop asal Pringsewu, Lampung, Indonesia. Pada awal terbentuk Desember 2017 Band ini beranggotakan 5 personil namun setelah hampir 3 tahun berjalan pada pertengahan 2020. Grub Sebelah memantapkan diri berkarya dengan 4 personil yaitu : Kiki (Vocalist), Dzikri (Guitarist), Andri (Bassist) dan Iqbal (Drummer).

Setelah merilis Album perdana nya Lokananta Waktu pada 12 Juni 2020, kali ini pada tanggal 5 September 2020 Grub Sebelah kembali merilis single comeback terbarunya yang berjudul The Beauty of a Rainbow. Single ini diciptakan untuk turut serta mengisi salah satu track dalam projek album kompilasi SEED Vol.1 sebuah projek album kompilasi antar benua yang di gagas oleh saudara Rully Marten dan rekan – rekan.

The Beauty Of A Rainbow bercerita tentang perspektif kebanyakan individu yang merasa hidup dan dunia ini tidak adil, namun ia hanya melihat dari mata kepala nya sendiri sehingga mudah menyerah dan menyalahkan takdir. Namun pada realita nya sebenarnya masih banyak individu yang lebih menderita dan menjalani hidup yang lebih keras. Lagu ini mencoba mengingatkan kita agar selalu bersyukur dalam hidup seperti kutipan lirik dalam lagu ini bahwa cuaca tidak akan selalu cerah, sesekali sebuah badai besar harus datang menghampiri kita sehingga kita dapat menghargai keindahan sebuah pelangi” ungkap Grub Sebelah.

The Beauty Of A Rainbow ditulis oleh Dita Juwita dan Kinanti Dwi Rahesti. Aransemen lagu ini dikerjakan Grub Sebelah bersama Aji Cahya Fajar sebagai produser lagu ini. Suara dari Kiki sebagai vocalist mampu membiaskan pesan yang diangkat dalam lagu ini. Tatanan nada yang variatif namun harmonis turut mengimbangi lirik dalam lagu ini. Sebagai jati diri musik Grub Sebelah gitar akustik dalam lagu ini diisi oleh Okky sebagai additional Grub Sebelah. Karakter Fill in dan Lead Gitar yang diisi oleh Dzikri menguatkan nuansa musik lagu ini. Isian Bass oleh Andri selaras dengan tabuhan drum Iqbal yang ikut menyuarakan semangat yang diangkat di lagu ini. String di isi oleh Aji Cahya Fajar menguatkan pesan yang disampaikan. Proses mixing dan mastering di kerjakan oleh Aji Cahya Fajar dari Omah Record.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @grubsebelah

Twitter: @grubsebelah


Related Blogs

    Share