Love-Bytes-body-1GROOVEBOX STORY // RILIS EP “LOVE BYTES”

Groovebox Story, grup band Synthpop asal Jakarta kembali merilis EP terbarunya, pada tanggal 12 Maret 2021 yang berjudul “Love Bytes”. Sebelumnya mereka sudah merilis 2 EPSomeday Somewhere” dan “Going Out” pada bulan Januari dan Februari 2021.

Track pertama berjudul “Love Bytes” bercerita tentang pertemuan sepasang manusia dan mereka yakin akan bersama selamanya sampai akhir waktu. Love Bytes bercerita tentang cerita romantika yang terjadi saat ini, ketika cerita kasih dibangun byte demi byte.

Track kedua merupakan versi bahasa Indonesianya. Track ini merupakan single utama di EP ini. Bercerita tentang sepasang manusia yang tidak mungkin bersatu, namun mereka yakin kelak mereka akan bersama di lain dunia.

Track ke-3 berisi karaoke dari lagu “Love Bytes”.

Love Bytes adalah lagu balada pop duet dengan Vanessa Sorongan yang juga merupakan vokalis dari grup band “Tatlo”. Balutan suara synthesizer khas era 80an membawa kita kembali ke era tersebut. Harapan Groovebox Story adalah single ini bisa menghibur semua penikmat musik negeri ini. Terutama penikmat synthpop dan yang menyukai sound vintage 80 -an.

====================================================================================

For more info

Instagram: @grooveboxstory

Related Blogs

    Share