GROOVEBOX

GROOVEBOX STORY // MERILIS SINGLE “IN THE AIR TONIGHT”

Mesmerized as I catch your eyes

Mungkin begitulah yang akan dirasakan saat kita pertama mendengarkan fill-in drum dan stabb synthesizer di single terbaru Groovebox Story, “In the Air Tonight” yang dirilis tanggal 22 bulan Februari 2022. Di tengah situasi yang penuh batasan dan kecemasan, Groovebox Story kembali mengajak kita untuk bernostalgia ke masa kita akhirnya bisa berjumpa dengan seseorang yang kita suka. Walau mengambil setting dan mood di tempat keramaian, apa yang diceritakan sangat personal dan relate dengan semua.

Di single ini untuk pertama kalinya Groovebox Story menggunakan synthesizer vintage dari era 80an, yang mereka pinjam dari beberapa teman musisi mereka. 2 synth yang digunakan Roland Juno-106 dan SH-101 dan beberapa modular synthesizer, membuat karya mereka kali ini semakin terasa feel Disco 80an-nya. Tetapi semua tetap dibalut dengan menggunakan kualitas produksi terkini.

Setelah selama 6 bulan hadir dengan formasi trio; Iman Hudaya/Aroel (keyboard), Deni Prianto/Inedz (bass) dan Zidni Hakim (vocal), Groovebox Story kali ini diperkuat Wizra Uchra untuk mengisi posisi drum. Wizra selama ini sudah banyak membantu proyek dari; Float, Mondo Gascaro dan The Brandals. Wizra juga menjadi drummer dari ZigiZaga dan Are you alone. Hadirnya single terbaru ini semoga bisa memuaskan dahaga penikmat music synthpop yang menunggu karya Groovebox Story selanjutnya.

===================================================================================

For more info

Instagram: @grooveboxstory

Youtube : Groovebox Story

Related Blogs

    Share