IMAJI01

Grup band asal kota Semarang, Grisness Culture kembali merilis musik video untuk lagu mereka di album Kembang Pujaan. Setelah beberapa bulan yang lalu mereka merilis musik video lagu Kasmaran, kali ini mereka merilis musik video lagu Imaji Senja. Musik video Imaji senja sendiri merupakan sequel atau lanjutan cerita dari musik video sebelumnya, dimana mereka ingin membawa penonton hanyut dalam kisah cerita di album Kembang Pujaan. “Cerita dari lagu imaji senja merupakan lanjutan kisah lagu kasmaran, yang nantinya setiap video yang kita buat merupakan satu cerita utuh didalam album Kembang Pujaan, pengen tau kelanjutan ceritanya? Makanya subscribe dulu channel Youtube kami” jelas Wildan (trumpet) seraya bergelak tawa.

Grisness culture memilih hutan wisata Tinjomoyo serta hutan wisata Penggaron sebagai latar tempat pengambilan gambar pada musik video kali ini, selain sesuai dengan konsep yang mereka inginkan. Grisness Culture juga ingin mengangkat tempat wisata di Semarang sehingga dapat lebih diketahui oleh masyarakat luas. Proses pengambilan gambar pada musik video ini terbilang cukup singkat yaitu dalam waktu hanya dua hari. “Walaupun prosesnya cukup singkat tapi kami yakin hasilnya akan maksimal dan dapat membawa penonton terbawa suasana pada musik video Imaji Senja” terang Cu’eng Riyadi (drum).

Grisness Culture sendiri ingin menyampaikan pesan kepada penikmat musik melalui musik video Imaji Senja, bahwasanya jangan pernah membatasi orang untuk ber-imaji, karna imaji adalah hak setiap manusia. “semua orang berhak bermimpi, semua orang berhak ber-imaji, semua orang berhak menentukan target hidup mereka setinggi-tingginya melalui mimpi” jelas Adam (gitar).  Musik video ini Imaji Senja sudah dapat kalian nikmati di channel Youtube Grisness Culture.

Griness Culture – Imaji Senja

=======================================================================================

For more info

Instagram : @grisnessculture

Facebook : Grisness Culture

Youtube : Grisness Culture


Related Blogs

    Share