greenfeel2

Tawa serta teriakan riang anak kecil yang tidak disengaja terekam dalam komposisi yang sedang dibuat oleh sang gitaris membawa kesyahduan akan masa kecil yang cukup membekas diingatan sang vokalis untuk menulis lirik pada single perdana GREENFEEL yang berjudul “The Trails of Little Creature”.

Single yang dirilis secara digital pada awal April 2020 lalu, menceritakan tentang seorang anak yang selalu menjadi kebahagian untuk orang tuanya. Rengekan dan teriakan serta merta larut dalam canda tawa diantara mereka. Hubungan yang erat seperti masa dimana seorang anak kecil selalu lekat pada orang tuanya (ke toilet dicariin, ke dapur dicariin, kemanapun orang tua berada) dan selalu menjadi tempat sang anak untuk kembali (entah itu berkeluh kesah atau butuh uang sekalipun). Dibalut dengan komposisi musik yang kian harmonis dari masing-masing personil yaitu Billy Irian (drum), Indra (bass), Firman Aris Kuncoro (gitar), Harry Zulhazs (gitar) dan Yudhitaprawesti Shahranuwiragusti (vokal) mencoba menenggelamkan rasa para pendengarnya untuk kembali ke masa kecil yang bahagia dengan orang tuanya sambil tertidur di padang rumput yang hijau.

Terbentuk pada tahun 2017 akhir, melalui pertemanan lintas kota, GREENFEEL merupakan unit Shoegaze/Post-Rock yang personilnya berdomisili di Bogor – Tangerang Selatan. Beberapa personil namanya sudah tidak asing lagi di perkancahan musik indie seperti Indra dan Billy yang merupakan bassis dan drummer dari My Secret Identity dan ELORA, Aris gitaris ADOPTA, dan Harry gitaris SEE THE EYE. Dari masing-masing taste musik para personil mencoba menghadirkan musik yang dapat mempermainkan perasaan para pendengarnya seperti salah satu wahana di dunia fantasi. Selamat berfantasi!


=======================================================================================

For more info

Instagram: @greenfeeltaste


Related Blogs

    Share