foto GRAUSIG

GrausiG, band asal Ibukota Jakarta meluncurkan single terbarunya yang diberi titel “Propaganda Konsep Ketuhanan“. Single ini merupakan single pertama dari album ke enam GrausiG yang bertajuk “Dogma Dunia Baru” di tahun 2018 ini.

Peluncuran single “Propaganda Konsep Ketuhanan” ditandai dengan perilisan video musik di akun YouTube official GrausiG. Pada awal video tersebut digambarkan tentang kepolosan dua anak manusia yang terkontaminasi oleh hasutan dan propaganda oleh segelintir manusia-manusia, berbekal pemahaman tersendiri tentang keberadaan Tuhan sebagai sang pencipta yang secara langsung memberi berdampak pada kehidupan pribadi kedua anak manusia tersebut. Mulai dari penyimpangan kepribadian, penghasutan hingga menganggap remeh kehidupan mahkluk lain di muka dunia ini.

Video ini mempunyai konsep penggabungan tentang kisah singkat kedua anak di atas serta penampilan dari GrausiG yang terdiri dari Bolonk – vokal, Mame – gitar dan backing vocalSeptian – gitar, Ewin – bass, dan Denny – drumm itu sendiri, yang dikemas oleh pihak NEC Project sesuai dengan tema dan lirik dari single “Propaganda Konsep Ketuhanan”.


Related Blogs

    Share