Grabbitz - Body.

GRABBITZ X ARRESTED YOUTH // RILIS SINGLE “PIGS IN THE SKY VIP”

Komposer, produser, penyanyi/penulis lagu dan multi-instrumentalis Grabbitz telah berbagi penghormatan EDM untuk hit rock alternatifnya saat ini, “Pigs In The Sky”, yang menampilkan Arrested Youth. Fans dapat melihat “Pigs In The Sky VIP (feat. Arrested Youth)” di sini: smarturl.it/PigsInTheSkyVIP

Baru saja pindah ke Top 30 dari Alternative Radio Chart, ke #28, Grabbitz bekerja sama dengan artis rock alternatif, Arrested Youth, untuk membuat versi electronic-forward dari lagu tersebut. Dengan produksi cekatan Grabbitz, lagu ini diubah menjadi konsep ulang yang lebih halus yang menampilkan syair menarik oleh Arrested Youth. Lagu itu menyatu secara organik, karena para artisnya adalah penggemar dari jauh, tetapi dengan cepat menjadi kreatif, di awal semoga banyak kolaborasi di masa depan.

Grabbitz - Body

Grabbitz, AKA Nick Chiari, adalah pengubah bentuk musik. Sejak memulai debutnya pada tahun 2014, ia telah berubah dari produser EDM instrumental menjadi salah satu pengisi suara paling menjanjikan di pop dan rock alternatif. Dia telah mengumpulkan perhatian dari Rolling Stone dan Billboard, dan berkolaborasi dengan heavy-hitters seperti One Republic, deadmau5, Pendulum, NGHTMRE, dan REZZ (di chart juggernautSomeone Else“, yang memuncak di No. 15 di chart Billboard Alternative dan No. 23 di tangga lagu Billboard Dance/Electronic Songs), sambil mengumpulkan lebih dari 80 juta streaming hingga saat ini. “Someone Else” juga mendapatkan sertifikasi emas di Kanada dan mendapatkan nominasi Juno untuk Best Dance Recording.

Grabbitz telah merintis perjalanannya di Asia Tenggara dengan “Pigs In The Sky“, mendarat di daftar putar yang didambakan seperti daftar putar New Music Friday Spotify Asia, dan 6 daftar putar Apple Music di 15 wilayah di Asia.

Arrested Youth, AKA Ian Johnson, baru-baru ini merilis album debutnya ”Nonfiction” yang mengikuti dua EP-nya, ”FEAR” 2018 dan ”Sobville” 2019. Hingga saat ini, lagu-lagu sang musisi telah mengumpulkan lebih dari 100 juta streaming di Spotify dan Apple Music. Arrested Youth telah berbagi panggung dengan YUNGBLUD, The Mowgli’s, Dreamers, Jukebox the Ghost and Grandson. ”Nonfiction” mewakili lompatan berikutnya dalam karir Arrested Youth, menampilkan artis yang terus berkembang yang keinginannya untuk menemukan dirinya sama relevannya dengan liriknya.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @grabbitz 

Twitter: @grabbitz 

FacebookGrabbitz 

Youtube: Grabbitz 

Spotify: Grabbitz

Related Blogs

    Share