Untitled design (2)

GRABBITZ // RILIS SINGLE “PIGS IN THE SKY”

Komposer, produser, penyanyi/penulis lagu dan multi-instrumentalis Grabbitz telah menandatangani kontrak dengan Hopeless Records dan membagikan single barunya “Pigs In The Sky”. Lagu tersebut, yang ditulis tahun lalu pada awal lockdown, menampilkan suara unik sang artis yang dengan mudah memadukan pengaruh hip-hop, rock alternatif, dan dance.

Dari single tersebut, Grabbitz berbagi, “Ingat tahun lalu ketika seluruh dunia terkunci dan kita semua mengira itu adalah akhir hari dan semua yang Anda pikir Anda tahu salah? Saya juga. Lagu ini ditulis di tengah-tengah seluruh dunia, kolektif ‘What the f*ck?’”

Dia melanjutkan, “Saya harap siapa pun yang mendengarnya hanya terkikik dan dapat tertawa mendengar pesan itu. Beberapa materi pelajarannya serius, tetapi semuanya diikat dengan busur ringan yang bagus, jadi tidak terlalu sulit untuk ditelan. ”

Grabbitz, AKA Nick Chiari, adalah pengubah bentuk musik. Sejak memulai debutnya pada tahun 2014, ia telah berubah dari produser EDM instrumental menjadi salah satu pengisi suara paling menjanjikan di pop dan rock alternatif. Dia telah mengumpulkan perhatian dari Rolling Stone dan Billboard, dan berkolaborasi dengan pemukul berat seperti One Republic, deadmau5, Pendulum, NGHTMRE, dan REZZ (di tangga lagu “Someone Else”, yang memuncak di No. 15 di tangga lagu Alternatif Billboard dan No. 23 di tangga lagu Billboard Dance/Electronic Songs), sambil mengumpulkan lebih dari 80 juta streaming hingga saat ini. “Someone Else” juga mendapatkan sertifikasi emas di Kanada dan mendapatkan nominasi Juno untuk Best Dance Recording.

Sekarang, Grabbitz memasuki fase berikutnya dari karir musiknya, menandatangani kontrak dengan Hopeless Records dan meluncurkan single baru yang menular, “Pigs In The Sky”.

===================================================================================

For more info

Instagram: @grabbitz

Twitter: @grabbitz

Facebook: Grabbitz

Related Blogs

    Share