Grabbitz - Body

GRABBITZ // RILIS SINGLE “PAIN KILLER”

Komposer genre-bending, produser, penyanyi/penulis lagu dan multi-instrumentalis Grabbitz telah membagikan single terbarunya Pain Killer . Fans dapat melihat Pain Killer” di sini: ffm.to/grabbitzpainkiller

Sebuah trek yang menyentuh sifat beracun kembali ke sesuatu yang hanya membawa rasa sakit, Pain Killer adalah bagian yang sama emosional dan anthemic. Memadukan berbagai pengaruhnya, Grabbitz mengambil elemen Alternative Rock dan EDM untuk menciptakan suaranya yang unik.

“ Hal yang kamu tahu buruk itu tetap kamu lakukan. Orang yang Anda kenal itu jahat yang Anda lakukan, ” Grabbitz menjelaskan tentang Pain Killer . Dan bagian itu adalah diskusi yang sama sekali berbeda. Saya pikir banyak pekerjaan saya berkisar pada ketidaksempurnaan cinta, dan betapa rumitnya perasaan kita ketika kita berada di dalamnya. Saya mengambil banyak pengalaman karena saya sudah merasakan banyak hal. ”

Grabbitz, AKA Nick Chiari, adalah pengubah bentuk musik. Sejak memulai debutnya pada tahun 2014, ia telah berubah dari produser EDM instrumental menjadi salah satu pengisi suara paling menjanjikan di pop dan rock alternatif. Dia telah mengumpulkan perhatian dari Rolling Stone dan Billboard , dan berkolaborasi dengan hitter berat seperti One Republic , deadmau5 , Pendulum , NGHTMRE, dan REZZ (di chart juggernaut Someone Else , yang memuncak di No. 15 di chart Billboard Alternative dan No. 23 di tangga lagu Billboard Dance/Electronic Songs), sambil mengumpulkan lebih dari 80 juta streaming hingga saat ini. Someone Else juga mendapatkan sertifikasi emas di Kanada dan mendapatkan nominasi Juno untuk Best Dance Recording.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @grabbitz 

Twitter: @grabbitz 

FacebookGrabbitz 

Youtube: Grabbitz 

Spotify: Grabbitz

Related Blogs

    Share