Flyer-Rilis-Digital-GP

 

Setelah pesta rilis album Generasi Pemberang! Beberapa waktu silam. GMB seolah menghilang dari ranah musik Jogja. Tak dapat dipungkiri, kota Jogja adalah kota bagi mereka yang ingin belajar sambil bersenang-senang, bila saatnya tiba, maka perlahan tapi pasti, kita akan meninggalkan kota Jogja tercinta.

Masing-masing personil GMB disibukkan dengan berbagai hal, mulai dari urusan pekerjaan, urusan rumah tangga, dan lainnya. Alasan klasik yang tak dapat dihindari. Namun, secara komunikasi, para personel GMB masih berjalan dengan baik. Bahkan setelah berkeluarga, jika ada waktu, GMB beserta anak dan istrinya kerap melakukan semacam kumpul keluarga. Ikatan emosional tanpa disengaja telah terbentuk layaknya saudara, beserta ipar-iparnya dan anak serta ponakan. GMB bukan hanya sekedar band lagi, tapi lebih dari itu. Dulu kata ‘saudara’ hanya sampai di lidah, sekarang sampai ke hati. Hingga muncul idiom “Saudara tak sedarah”.

Awal tahun 2017, GMB sepakat untuk melakukan sesuatu. Sesuatu yang bagi mereka masih sangat menyenangkan. Sesuatu yang membuat mereka merasa lebih bergairah. Sesuatu yang tanpa pamrih. Sesuatu yang tulus tanpa ada esensi lain, selain hanya untuk kumpul kembali dalam satu band dan melakukan hal yang menyenangkan.

GMB bekerja sama dengan Netrilis.com untuk merilis secara digital seluruh lagu yang ada di album Generasi Pemberang!. Hal ini didasarkan hanya karena satu hal: Bahwa mereka merasa Generasi Pemberang! Adalah album yang masih sangat menyenangkan untuk kembali dirilis. Tidak ada momentum apapun, hanya rilis begitu saja. Sedangkan rilisan fisiknya juga direstok kembali, dijual kembali.

Begitu halnya dengan rencana GMB yang mulai akhir Januari 2017 silam kembali masuk ke studio untuk merekam materi lagu. Yang rencananya juga akan dirilis sebagai single di awal tahun 2017 ini.

Apapun itu, GMB percaya bahwa, melakukan segala sesuatu harus dengan hati yang senang, niscaya apapun hasilnya akan menyenangkan.

===========================================================================

Instagram: @gotmeblind_yk

Related Blogs

    Share