goodoldreams-BODY

GOOD OL’ DREAMS // RILIS SINGLE “TENTANG LAGU”

Kisah sederhana yang menggambarkan seorang pria yang bukan sosok idaman ingin menyampaikan perasaannya melalui lagu, lalu dia berkata “Coba dengarkan lagu yang ku buat untuk kamu, bercerita dan berisikan tentang manisnya rasa. Tapi kalau kamu tak sudi mendengarnya, maka simpanlah, dan tak perlu engkau menyapa pagiku”. Itulah pengertian dari lagu yang berjudul “Tentang Lagu” oleh Good Ol’ Dreams yang pada prosesnya berkolaborasi dengan Mas Ari lesmana dan Mas Andi Armand yang mereka sebut Konspirasi Apatis.

Good Ol’ Dreams berawal dari sebuah ruangan yang disebut kamar dengan segala visi yang berasal dari mimpi lama seorang pemuda Kabupaten Cirebon yang mempunyai nama asli Ivan Adywiguna atau kerap dipanggil dengan sebutan Epeng ini.

Lagu ini akan dirilis dalam album kompilasi yang bertajuk “Irama Kotak Suara Terbaik Vol.1“. Kompilasi “Irama Kotak Suara Terbaik Vol. 1” menghadirkan 12 single baru dari 12 band atau musisi yang berkolaborasi dengan produser dan label rekaman musik. Band atau musisi yang terpilih merupakan hasil kurasi dari program Irama Kotak Suara oleh tim editorial Pop Hari Ini. Proses kolaborasi ini alasan bahwa setiap karya musik dari berbagai daerah di Indonesia patut diapresiasi dan diperdengarkan ke khalayak lebih luas lagi.

Selamat beristirahat, selalu sehat , dan silahkan dengar lagu ini melalui platform digital kesayangan kalian semua.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @goodoldreams 

Youtube: GOOD OLD DREAMS 

Related Blogs

    Share