golds-body

GOOD OL’ DREAMS // MERILIS 2 TRACK BARU “HIDING IN THE RAIN” DAN “TEMARAM VERSI LIVE BERSAMA MONDO GASCARO”

Hiding in the rain“adalah lagu yang ditulis pada tahun 2020 , mengisahkan betapa sulitnya melupakan dibandingkan dengan mencintai, termasuk keterpurukan menghadapi kehilangan tentang seseorang yang sangat diinginkan. Sempat terfikirkan untuk menjadi single perdana Good Ol’ Dreams namun niat itu diurungkan karena satu dan lain hal. “Hiding In The Rain” di buat dan direkam dalam waktu kurang lebih 6 jam yang pada waktu itu tidak berdasarkan pengalaman apapun , hanya karena ingin membuat lagu yang pada akhirnya pada 2021 diproduksi ulang.

Lagu ini disuguhkan dengan balutan musik pop 90 an, yang sebenarnya menjadi awal langkah lagu-lagu yang dirilis setelahnya, seperti “Temaram” yang sudah dulu dirilis yang padahal penulisannya tidak lebih dahulu dibandingkan “hiding in the rain“.

Temaram” juga berkisahkan sama tentang kehilangan seseorang yang tidak didasari oleh keinginan kedua pihak. “Temaram” yang sudah lebih dulu muncul , kali ini dirilis kembali dengan versi Live dan berkolaborasi dengan Mondo Gascaro , seseorang yang memang menjadi panutan dari Good ol’ Dreams Sendiri.

2 Track tersebut kini sudah dirilis oleh buah kolaborasi Demajors dalam Album Kompilasi bersama 2 band lainnya dan sudah tersedia dalam format CD yang bisa dipatkan Gratis di Web Demajors serta tersedia juga di berbagai layanan digital streaming.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @goodoldreams 

Youtube: Good Ol’ Dreams – Topik 

Spotify: Good Ol’ Dreams

Related Blogs

    Share