gme4

GOOD MORNING EVERYONE // GELAR “LUSI” MINI TOUR

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya Good Morning Everyone dapat kembali menyapa pendengarnya secara langsung. Sejak merilis mini albumnya yang bertajuk “Lusi”, Good Morning Everyone sudah sangat tidak sabar ingin kembali merambah panggung pertunjukan musik Indonesia. Akan tetapi kondisi pandemi ini memang merupakan tantangan yang harus dipahami bersama.

Pucuk dicinta, ulam pun tiba.. yang dinanti-nantikan akhirnya datang jua” ujar Sani, sang vokalis dari Good Morning Everyone. “Kita akan mempersembahkan penampilan yang benar-benar berbeda dan belum pernah kita lakukan sebelumnya” Tambah Sani. Walau Mini Tour mereka yang semula dijadwalkan akan berlangsung di empat kota (Jakarta, Bandung, Jogja dan Semarang) harus dikurangi menjadi hanya di dua kota saja, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka.

gme6 gme5

Terbukti dengan mereka mengajak beberapa teman- teman musisi dari tiap-tiap kota yang mereka sambangi untuk membuat penampilan mereka lebih ciamik. Untuk Jakarta, mereka sempat tampil di Kala Di Kalijaga Blok M bersama beberapa band indie ibukota seperti Lightcraft, Streetwalker, Jazeed dan Reruntuh. Berikut pada intimate showcasenya di Beer Garden Jakarta, mereka mengajak PM, gitaris dari The Brandals untuk tampil bersama mereka. Beranjak ke kota berikut, mereka lalu menggelar showcasenya di Mr. Roastman Bandung. Di dukung dengan beberapa musisi yang turut meramaikan acara, diantaranya adalah band pembuka yaitu Captivate dan para musisi yang tampil bersama Good Morning Everyone, seperti Uan dari Juicy Luicy, Ocan Siagian dan teman sesama artis Sony Music Entertaiment Indonesia yaitu Yefta sang vokalis dari Yefta dan Teman Tidur.

Dalam waktu dekat Good Morning Everyone berencana memberikan suatu kejutan. “pokoknya simak deh webseries kita di Youtube channel kami” Begitu ujar Yuli, sang gitaris dan penulis lagu dari Good Morning Everyone. Penasaran kan akan kejutan apa yang akan mereka berikan dalam waktu dekat? Yuk simak web series mereka di channel youtubenya dan juga simak mini album mereka “Lusi” yang sudah tersedia di semua platform streaming music kesayanganmu.

gme1 gme2 gme3

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @gme_id 

Youtube: Good Morning Everyone

Related Blogs

    Share