Flyer-EP

Setelah farewell download, good morning breakfast kembali menyapa para pendengarnya dengan single teranyar berjudul “Drama Queen. Single ini akan menjadi track kedua di debut EP mereka yang dirilis 26 september 2014.
Dalam single ini good morning breakfast terinspirasi oleh band-band Britpop era 90an, mereka banyak melakukan eksperimentasi mulai dari belajar manajerial teknik rekaman yang baik hingga proses pembuatan lirik yang membutuhkan energi dalam proses penggarapannya, Di interval waktu sebelumnya, mereka menapaki jejak – jejak perjalanan musiknya lewat single “hang on”, “long tall viona” dan “summersound festival”. Ketiga lagu tersebut ikut menjadi bagian dari EP ini.

Dalam mini album ini mereka seakan menggubah drama – drama kehidupan pada umumnya, bercerita tentang cinta, penyesalan kehilangan dan kedamaian yang semua itu adalah “circle of life” kehidupan manusia bukan?
2014, Album EP self titled ini merupakan pendewasaan good morning breakfast dalam bermusik, entah dari sudut pandang musikalitas ataupun estetika seorang pegawai band pada lumrahnya.

EP Goodmorningbreakfast rencananya akan dirilis hanya 100 keping dan dibagikan gratis. Untuk teasernya silahkan berkunjung ke halaman web mereka di www.goodmorningbreakfast.net

Related Blogs

    Share