INDIEBOYS-album-songs-from-the-terrace

Gogo & The Indie Boys adalah band alternatif dari kota Batam yang terbentuk pada awal 2019 yang beranggotakan 5 orang ini baru saja merilis album pertama mereka pada Februari 2021 silam. Band ini digawangi oleh Indra (Vocal/Gitar), Fadli (Gitar), Gogo (Gitar), Ponco (Bass), dan Roma (Drum).

Di awal terbentuknya band ini, Indieboys meluncurkan single pertama mereka berjudul In the Cage pada November 2019 yang kemudian pada pertengahan 2020 single tersebut dikemas dalam bentuk kaset bertajuk “130” berisi 2 lagu yaitu In the Cage dan My Mess. Di akhir 2020, Indieboys mulai sibuk menyelesaikan beberapa lagu untuk mempersiapkan album pertama mereka yang akan dirilis pada awal 2021. Pada 14 Februari 2021 silam, Indieboys meluncurkan single berjudul Believe in You dari album pertama mereka yang bertajuk “Songs from the Terrace” dan pada 17 April 2021 lalu mereka merilis video klip Believe in You” kolaborasi mereka dengan salah satu ilustrator dari kota Batam yang bernama BETATIGA.

Berisikan 7 buah lagu (2 lagu dari single “130”), Songs from the Terrace mengusung nuansa musik pop 90an. Adapun beberapa lagu di dalam album tersebut yaitu My messIn the CageThis Sensation (Strange Feeling)One Last TimeWaking a New HopeBelieve in You, dan Hole. Lagu-lagu tersebut ditulis berdasarkan tentang keseharian yang terjadi didalam ruang lingkup personil. Sementara ini, hanya lagu My messIn the Cage, dan Believe in You.


====================================================================================

For more info

Instagram: @indieboys.music

Bandcamp: theindieboys

Youtube: Gogo & The Indie Boys

Related Blogs

    Share