gb2

Perjalanan lebih dari 4 dekade merupakan sesuatu hal yang tidak mudah bagi suatu band. Namun, hal ini bisa dilakukan oleh grup band rock legendaris Indonesia, God Bless. 47 tahun sudah God Bless menghibur dan menemani para penikmat musik rock di Indonesia.

Berbagai karya sudah diciptakan God Bless untuk meramaikan industri musik tanah air. Terhitung sudah 8 album yang dirilis oleh band besutan Ahmad Albar ini. Rilisan terakhir dari band ini adalah “God Bless Live at Aquarius Studio.“ Album ini berisi 7 lagu terbaik sepanjang karir mereka yang direkam secara langsung di Studio Aquarius.

Jatuh bangun, bongkar pasang personel, hingga perubahan industri musik di era digital, tidak membuat gentar band rock legendaris ini untuk terus berkarya, bahkan di tahunnya yang ke-47 ini. God Bless terus melaju.

Sensasi menyaksikan penampilan Live at Aquarius Studio: God Bless bisa kita nikmati #dirumahaja dari YouTube. Termasuk di dalamnya lagu Rumah Kita dan 6 (enam) lagu terbaik yang lain dari God Bless. Album ini juga dapat didengar di berbagai digital streaming platform.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @godblessrocks | @aquariusmusikindo

Related Blogs

    Share