gluff-2

Manusia hanya perlu melempar semua pikiran negatif sebuah masalah yang keluar dari dalam kepala, lebih jauh bahwa masalah hanya perlu dihadapi dengan penuh rasa percaya dan sikap optimis. Seperti yang disampaikan Gluff, kuartet asal Bogor dengan susunan Alfian (Gitar/Back Vocal), Hafiz (Gitar/Lead Vocal), Alwan (Bass) dan Alif (Drum/Back Vocal) yang terbentuk pada awal tahun 2018. Lewat lagu mereka yang berjudul “Throw It Out”, kuartet yang terinspirasi oleh band-band asal Inggris seperti; The Beatles, The Smiths, The Stone Roses, dan Oasis.

Single “Throw It Out” salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album perdana kuartet yang terbentuk oleh landasan pertemanan para personilnya yang sama sama menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor yang akan dirilis pada tahun ini, mulai tanggal 24 Januari 2020 single ini dapat didengar di beberapa kanal musik digital. Beriringan dengan dua lagu tambahan sebagai B-Side yang berjudul “Brighter Day” dan “Hazemaker”.

Gluff bekerja sama dengan Forts Records, label rekaman anyar asal kota Bogor untuk merilis semua single dan album mereka. Single “Throw It Out” direkam di Bens ‘n co Record dan Fakehero Record, dibantu juga oleh Deni Noviandi dalam proses mixing dan mastering.

Sepintas mendengarkan “Throw It Out” seperti menaiki sebuah mesin waktu yang membawa kita kembali ke masa-masa kejayaan musik Britpop, dengan sound yang lebih modern dan lirik yang sangat lekat dengan kehidupan banyak orang. Lead gitar yang penuh dan padat menjadi nilai jual tersendiri untuk lagu ini.

Pada dasarnya musik yang dimainkan oleh Gluff adalah sebuah obat tersendiri untuk kerinduan para pecinta musik yang rindu akan musik bernuansa Britpop yang dimainkan lebih segar, tapi tetap dengan ciri khas musik asal Britania Raya tersebut.

=======================================================================================

For More Info:

Spotify: Gluff

Instagram: @fortsrecords


Related Blogs

    Share