glory-of-love

Setelah lebih dari 7 tahun dinyatakan hilang, master file HD video untuk lagu “Rasa Ini Tak Ada Lagi” berhasil ditemukan dengan secara tidak disengaja. 7 tahun yang lalu, tepatnya bulan Juli 2010, Glory of Love bekerjasama dengan Red Studio Bandung dan MX Works Video Production merampungkan suatu project music video dari single “Rasa Ini Tak Ada Lagi”.

Berbagai ide dan konsep mereka tuangkan bersama MX Works Video Production sebagai Production House. Terpilih lah konsep yang menurut orang yang sudah menontonya, “fresh”, “original”, “brilliant”, apapun itu yang akhirnya lebih melambungkan lagi lagu “Rasa Ini Tak Ada Lagi”. Dibantu Red Studio Bandung dalam hal properti band performance dan juga dua orang talent/model (Pramudina Afra Narundana dan Zainal Fahmi Alatas) yang memerankan sepasang karakter “fnger human” yang membuat video tersebut semakin enjoy ditonton.
Sayangnya dengan ketidak-aware-an mereka dengan suatu kanal hiburan yang bernama Youtube saat itu masih belum terlalu “diperhitungkan”, kami meng-upload file video yang sangat tidak layak dari segi kualitas dan menghilangkan master file video dengan kualitas HD.

Dibantu Bimo selaku owner dari Yeahmusik Records, label yang menaungi Glory of Love saat ini, master file video yang telah berhasil ditemukan kembali ini diproses ulang untuk menghasilkan kualitas video yang lebih maksimal lagi. Akhirnya, dengan bangga Glory of Love persembahkan “Harta Karun” yang selama ini dinyatakan hilang, silahkan menikmati music video “Rasa Ini Tak Ada Lagi” (HD Video)!

==================================================================================

More info:

Email: gloryoflove2002@gmail.com


Related Blogs

    Share