gita-sinaga-ft.-uap-widya-01

Setelah di kenal sebagai seorang aktris cantik yang telah lama berkarir di dunia hiburan dan kerap muncul di televisi, kini Gita Sinaga tengah menjajaki dunia musik dengan merilis single duet nya bersama Uap Widya yang di produseri oleh WAP Records. Lagu yang bertajuk “Semesta Yang Sama” ini merupakan lagu yang diciptakan oleh Gita dan Uap, menceritakan tentang seseorang yang dulunya pernah saling menyimpan perasaan dalam hati, lalu menunggu dalam ketidakpastian, saling mengagumi dari kejauhan, dan tetap berjalan di kisah yang berbeda. Hingga akhirnya dipertemukan oleh semesta pada waktu yang tepat, lalu tenggelam dalam magisnya cinta.

Proses pembuatan lagu ini terbilang sangat cepat yang diciptakan pada tanggal 26 September 2020 saat Gita dan Uap sedang bersama. Uap yang dikenal sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu menantang Gita untuk menulis lirik dari rangkaian nada yang terbayang di kepalanya saat itu. Tak perlu berpikir lama, Gita langsung menerima tantangan Uap tersebut. Hanya butuh waktu 1 jam, akhirnya Gita mampu merampungkan lirik “Semesta Yang Sama” yang merupakan pengalaman pribadinya.

Lagu Pop yang bernuansa romantis dan sendu ini di produksi dengan sangat matang dan sesuai dengan karakter masing-masing dari Gita dan Uap, sehingga membuat “Semesta Yang Sama” terdengar begitu jujur, indah dan mudah di cerna. Di tambah dengan hasil mastering lagu ini yang di garap oleh Simon Gibson dari Abbey Road Studios yang merupakan Mastering Engineer dari The Beatles, dan Robbie Williams, membuat “Semesta Yang Sama” semakin istimewa untuk dinikmati.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @gitasinaga , @uapwidya

Related Blogs

    Share