ginza-12

Untuk Mavers yang demen banget mampir ke RedCar Auto Detailing di kawasan Jalan Gatot Subroto Timur pasti udah nggak asing lagi sama Tempat nongkrong satu ini. Yup, Ginza Coffee Parlour  yang berdampingan dan satu atap dengan Red Car Auto Detailing (@redcarautodetailing) ini berdiri dari awal bulan Maret 2020.Untuk kamu yang di seputaran Gatsu Timur, musti coba mampir ke sini karena suasananya itu cozy banget.

ginza-03

ginza-11

Sejarah dari nama “Ginza” sendiri, menurut dari pengelola, Tiwi mengatakan bahwa terinspirasi dari Distrik Ginza yang ada di Tokyo, Jepang. Ginza sendiri merupakan distrik yang berpusat dalam fashion, cafe, bar, dan yang lainnya yang sangat ramai dengan pengunjung. Ginza juga merupakan salah satu lokasi yang menjadi ikon kota Tokyo, Ibukota negara Jepang. Dari makna ‘Ginza’ itu sendiri Tiwi berharap kedepannya Ginza Coffee Parlour bisa seperti Distrik Ginza yang berada di Tokyo yang ramai dengan pengunjung dan menjadi ikon tentunya. Meskipun tidak spesifik menjual makanan khas Jepang, tapi unsur lain dari Ginza itu sendiri dijadikan filosofi pada Ginza Coffee Parlour ini. 

ginza-04

Karena berdampingan dengan RedCar Auto Detailing, konsep dari Ginza Coffee Parlour ini sendiri lebih ke industrial dengan tetap menampilkan sisi Cafe yang cozy dan cocok untuk dinikmati semua kalangan. Furniture dari Ginza Coffee Parlour ini sendiri lebih banyak menggunakan aksen kayu yang simple dengan pencahayaan lampu dominan kuning menambah nyaman di Cafe satu ini. Interiornya yang paling menarik juga bisa di lihat terdapat berbagai properti motor yang menghiasi bagian dalam Ginza Coffee Parlour ini yang dipamerkan bersama RedCar Auto Detailing.

Memiliki menu makanan, snack, minuman dan kopi yang beragam menjadikan Ginza Coffee Parlour sebagai Cafe yang cukup lengkap buat kamu yang lagi servis mobil atau motor bisa nunggu di Ginza Coffee Parlour  ini sambil ditemani menu-menu super lezat mereka. Nasi Goreng Ayam, Spaghetti Bolognesse, Chicken Wings, French Fries, dan Pisang Goreng merupakan beberapa menu makanan yang disajikan. Best seller atau yang paling banyak dipesan itu adalah Spaghetti Bolognese dan Chicken Wings yang memiliki rasa dominan manis.

ginza-08 ginza-02 ginza-06 ginza-07 ginza-05

Yang mau ngopi doang juga nggak usah bingung, semua menu kopi dingin maupun panas merupakan best seller dari Ginza Coffee Parlour ini. Buat yang nggak begitu suka kopi, yang paling sering dipesan juga ada Milo GodzilaGreentea Latte, dan Iced Lemon Tea yang seger banget buat diminum siang-siang sambil nunggu servisan kendaraan kamu di RedCar.

ginza-09 ginza-01 ginza-10

Eits, simak nih buat para anggota komunitas kendaraan motor maupun mobil yang dateng ke Ginza Coffee Parlour buat kopdar maupun kegiatan lainnya juga di support diskon up to 30% untuk makanan dan minuman nih! Untuk promo lainnya juga bisa disepakati bersama dengan leader dari Komunitas motor atau mobil kalian. Nah, lengkap banget kan? Makanan, snack, kopi, minuman manis lainnya juga ada. Daripada gabut nunggu kendaraan yang diservice di RedCar Auto Detailing, mending mampir ke Ginza Coffee Parlour.

Yuk buruan ajak kawan-kawan komunitas kalian mampir ke Ginza Coffee Parlour buat nongkrong maupun ngadain acara anniversary komunitas juga bisa nih!


=======================================================================================

For more info

Instagram: @ginzacoffeeparlour

Alamat: Jl. Gatot Subroto Timur, No. 42, Kesiman, Kertalangu, Denpasar, Bali.

Jam Operasional: 08.00 am – 08.00 pm


Related Blogs

    Share