Pada gelaran Computex 2014 yang diadakan di Taipei World Trade Center 3-7 Juni 2014, Gigabyte memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mengintip seperti apa teknologi dan perangkat baru andalan Gigabyte yang akan mengisi tahun ini. Mulai dari Motherboard 9 Series yang ditujukan bagi penggila games, overclock, serta kalangan enthusiat, sampai dengan kartu grafis terbaru. Tidak ketinggalan BRIX Pro dan BRIX Gaming yang telah diluncurkan sebelumnya, merupakan seri yang paling kuat dari Mini-PC BRIX, telah berhasil memukau mereka yang mencari perangkat ultra-ringkas dengan kinerja tanpa kompromi.

Motherboard 9 Series

gigabyte-1

Pada Computex 2014, GIGABYTE menghadirkan motherboard 9 Series terbaru yang didasarkan pada chipset Intel Z97/H97 dan mendukung prosesor Intel Core generasi 4th dan 5th. GIGABYTE memberikan penekanan 4 kategori berbeda dari motherboard 9 Series yakni seri G1 Gaming, Overclocking, Ultra-Durable dan Black Edition. Terdapat pada berita yang dilansir dalam waktu dekat ini, Colin Brix, Marketing Director GIGABYTE Motherboard Business Unit, memberikan pengenalan singkat tentang Motheboard 9 Series edisi terbatas yang didesain untuk mematahkan semua rekor overclock memori, yakni GIGABYTE Z97X-SOC FORCE LN2. HiCookie GIGABYTE Overclocking Evangelist, mendemonstrasikan langkah demi langkah mudahnya mengoverclock Z97X-SOC FORCE LN2 untuk membukukan rekor overclock memori frekuensi tertinggi di dunia sebesar 4,5 GHz menggunakan CPU Intel Core i7 4770K dan memori HyperX Predator DDR3 SDRAM dari Kingston Technology, mematahkan rekor lama yang bertahan setahun yakni 4,4 GHz.

Kartu Grafis

gigabyte-2

GIGABYTE memperkenalkan sistem pendingin terkemuka dari kartu grafis mereka selama COMPUTEX 2014. Apapun preferensi pendingin yang digunakan, udara atau cairan, gamer dapat menemukan sistem pendingin VGA dengan desain paling terkemuka tahun ini. GIGABYTE meluncurkan sistem pendingin udara WINDFORCE Air 600 Watt Edition yang merupakan sistem pendingin udara terbaik untuk kartu grafis. Kinerja pembuangan panas ditingkatkan hingga 33 % dibandingkan kartu referensi. Solusi pendingin cair 3 way SLI pertama di dunia, sistem pendingin cair eksternal WATERFORCE All-in-one dengan 3 GeForce GTX 780 Ti, dirancang khusus untuk gamer yang memimpikan sebuah PC gaming super yang hening. Dengan panel kontrol intuitif, WATERFORCE memungkinkan gamer untuk secara terpisah mengontrol suhu GPU, kecepatan kipas dan kecepatan pompa. Ucapkan selamat tinggal pada kebisingan dan panas yang selama ini menjadi mimpi buruk kala menggunakan lebih dari satu kartu grafis. Dengan WATERFORCE, gamer dapat dengan mudah menikmati setiap momen dan kemenangan dalam permainan.

Mini-PC BRIX

gigabyte-3

GIGABYTE menampilkan varian mini-PC BRIX yang paling kuat di Computex 2014 ini. Diantaranya yaitu BRIX Pro diperkuat oleh quad-core 3.2GHz Intel Core i7-4770R dengan chipset Intel Iris Pro 5200 untuk urusan grafis. Sebagai salah satu mitra awal Valve dalam membangun Steam Machine, GIGABYTE akan mendemokan BRIX Pro dengan Steam OS. Selama pelaksanaan Computex 2014, GIGABYTE juga menampilkan BRIX Gaming yang menjadi unggulan terbaru. BRIX Gaming tetap membawa filosofi desain ringkas yang menjadi ciri khas seri BRIX, yang dikolaborasikan dengan kinerja tinggi dari Intel Core i5-4200H processor and NVIDIA GeForce GTX 760. Dengan prosesor high end ini BRIX Gaming mampu menjalankan aplikasi yang membutuhkan kerja intensif CPU seperti produksi multimedia, dan tentu saja dengan hardware grafis yang superior BRIX Gaming dibangun untuk membagikan pengalaman gaming terbaik.

Selain tiga lini diatas, Gigabyte juga secara komprehensif meluncurkan perangkat mobile untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, mulai dari Laptop Gaming hingga perangkat cerdas untuk bisnis, 3-in-1 Tablet. Gigabyte juga menghadirkan motherboard server yang mendukung prosesor baru dari Intel Xeon E3-1200 v3.


Related Blogs

    Share