ghazi-01

Solois muda berbakat asal Jakarta, Ghaniyya Ghazi, menulis 3 lagu yang dikumpulkan dalam sebuah EP bertajuk “Stay Home” pada awal. Agustus lalu. Memulai karir di dunia digital musik Indonesia sejak 2017, Ghaniyya Ghazi sudah menyukai musik sejak kecil. Hal tersebut dibuktikan oleh kemahirannya memainkan beberapa alat musik, seperti piano, gitar, ukulele. Dara muda berusia 18 tahun yang segera lulus SMA ini terpaksa harus menghabiskan waktu di akhir masa sekolahnya dengan belajar dani ruman. Waktu tersebut digunakan dengan baik dengan menciptakan karya-karya baru dan merekamnya di studio rekaman yang baru dibuat di rumahnya.

Dalam EP “Stay Home”, terdiri dari lagu-lagu berbahasa Inggris karangannya sendiri, yakni “Stay Home”. “A Lovely Life” dan “Beautiful war” Jenis musik yang diusung olehnya adalah folk alternative yang sendu dan lembut Setiap lagu yang direkam menyelipkan cerita yang berbeda.”Stay Home’ yang menjadi lagu pembuka secara garis besar menceritakan rasa rindu terhadap aktivitas di luar dan menguatkan bahwa semua ini bisa dilewati bersama Pada lagu “A Lovely Life” menceritakan proses move on dan masa lalu dan membentuk pribadi meriad lebih baik. Di lagu terakhir,”Beautiful War’, konflik-konflik dalam hubungan yang ingin tetap dipertahankan adalah cerita yang ingin disampaikan oleh Ghaniyya Ghazi.

Ghaniyya Ghazi atau biasa dipanggil Ghaniyya, tidak pernah membatasi akan kreativitas pada karya-karyanya. Setelah 6 single yang sudah dirilis terlebih dahulu dan EP “Stay Home” ini, video dan penampilan spesial saat membawakan lagu-lagu tersebut akan segera tayang secara khusus. Penampilan tersebut akan disajikan dalam format full band dengan tambahan string section dan paduan suara yang melengkapi penampilannya

=======================================================================================

For more info

Instagram: @ghaniyyaghazi

Youtube: Ghaniyya Ghazi

Related Blogs

    Share