Setelah berjalan dengan beragam proyek musik seperti Sketsa, Hemiola Quartet, Monita Tahalea & The Nightingales, Gerald Situmorang Trio, hingga Barasuara, nama Gerald Situmorang perlahan menjadi salah satu musisi yang sayang untuk dilewatkan. Kepiawaiannya dalam memainkan instrumen gitar, beragam pengalaman dan kolaborasi musik, kelahiran Jakarta, 31 Mei 1989 ini pun semakin menjadi sorotan tersendiri.

Hingga akhirnya sebuah keberanian muncul dari Gerald Situmorang pribadi untuk memberikan apa yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dimana kali ini ia datang bersama sebuah proyek musik solo, “Solitude”.

1Proyek solo ini dimulai dengan “Old Stories”, sebuah single instrumental yang memiliki pesan tersendiri bagi Gerald Situmorang pribadi dan para pendengar nantinya. Materi yang mudah untuk dinikmati ini mencoba mengambil sebuah momen dimana seseorang kembali mengingat apa yang telah dijalaninya selama ini dalam hidup kemudian menyikapinya untuk di masa mendatang. Single ini sudah rilis dan bisa dinikmati dalam akun YouTube dari Gerald Situmorang dalam format video musik.

Selain itu, single yang ditulis pada tahun 2013 ini juga menjadi gambaran tersendiri tentang Gerald Situmorang yang juga akan mempersembahkan sebuah album bertajuk “Solitude”. Album yang akan meluncur dalam waktu dekat ini merangkum lagu-lagu karya Gerald Situmorang yang didedikasikan kepada ruangan musik dimana berisikan lebih dari sekadar keahlian dalam bermusik, namun juga kejujuran di setiap dentingan yang dimainkan.

Gerald Situmorang kembali menghadirkan sebuah karya yang lahir dari sebuah ikatan emosional dalam karir bermusiknya. Juga dengan sisi positif yang turut dituangkannya, semoga single “Old Stories” ini bisa memberikan pilihan tersendiri bagi pendengar musik Tanah Air dan seluruh dunia.

BOOKING CONTACT:

+6281284420900 (Rizky Aulia)

https://twitter.com/geraldhiras

https://soundcloud.com/geraldsitumorang/

 

Related Blogs

    Share