genta-01

Lagu ‘Datang Untuk Pergi’ ini menjadi lagu debut sekaligus lagu yang sangat ‘relate’ dengan Genta karena selama 2 tahun menjalin hubungan Genta cukup sering dihadapkan dengan moment up & down yang harus berakhir pada perpisahan. Banyak pihak yang setia membantu dan memotivasi Genta hingga akhirnya single ini dapat diselesaikan dan diperdengarkan ke penikmat musik Indonesia.

Genre pop ballad dipilih Genta menjadi genre utama dari lagu ini, walau begitu, Genta mengaku bahwa dirinya juga suka mendengarkan musik-musik RnB hingga HipHop. Berharap sebagai lagu yang dapat menemani banyak orang yang sedih karena sedang putus cinta, Genta juga ingin lagu ‘Datang Untuk Pergi’ ini menjadi motivasi orang-orang tersebut untuk kembali bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

“Jadikan kesedihan itu sebagai motivasi untuk melakukan hal yang kita suka dan tentunya perjuangkan hal tersebut,” kata Genta.Tidak hanya single debut saja, kini Genta juga tengah mempersiapkan jalan untuk merilis album debut sebagai goals dalam perjalanan musiknya. Tidak hanya itu, Genta juga berharap bahwa musiknya dapat diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia sehingga dirinya dapat menjadi terang bagi orang-orang disekitar.

Genta sendiri berada didalam naungan Divernesia. Divernesia adalah sebuah talent management yang mengedepankan prinsip pluralisme atau keberagaman. Dengan visi untuk menciptakan industri media yang penuh dengan beranekaragam bakat, latar belakang, dan kemampuan, Divernesia yang merupakan akronim dari Diversity Indonesia selalu ingin dapat mengembangkan talenta-talenta masa depan di Indonesia.


=======================================================================================

For more info

Instagram :@auwgenta

Youtube : GENTA

Related Blogs

    Share