dread-ririe

Setelah mengadakan tur mini sendiri di kota Melbourne Australia tahun lalu pada tahun 2019 dengan bertajuk “Kangaroo Bounce” dan tampil di Vibe Nation Beach Fest di Vietnam. GeneralRie a.k.a Ririe Dread memulai tahun 2020 dengan tampil di festival reggae terbesar di India yang disebut GoaSunsplash.

Selain masih aktif di Pulau Bali, kali ini dia melakukan “Perjalanan ke negeri Matahari Terbit – Jepang”. GeneralRie a.k.a Ririe Dread akan tampil di dua kota di Jepang. Satu di kota Nagoya disebuah venue yang bernama Vinofonica bersama Totalize Crew yang berasal dari kota Nagoya Jepang itu sendiri pada hari Sabtu, 25 Januari 2020. Dan yang lainnya di kota Tokyo bersama Tokyo dub Crew di Dub / Reggae Club Open pada hari Minggu, 26 Januari 2020 di sekitaran Shinjyuku-ku.

GeneralRie a.k.a Ririe Dread adalah salah satu pemilih dub reggae dari Jakarta,Indonesia yang telah aktif di berbagai komunitas musik. Sejak akhir tahun 2004 dia telah aktif sebagai Selector / Dj di kota jakarta. Beberapa tahun terakhir ia telah pindah ke Bali dan membentuk Yayasan musik yang bernama BalidubClub.

Untuk info lebih lanjut tentang GeneralRie a.k.a Ririe Dread dan Balidubclub silakan ikuti akun Instagram @ririedread dan @balidubclub. Dan untuk Anda semua yang berada di Jepang pada akhir pekan ini dapat datang ke acara tersebut di kota Nagoya dan Tokyo.

Tita-titip

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: GeneralRie a.k.a Ririe Dread @ririedread , Bali Dub Club @balidubclub


Related Blogs

    Share