GEMA-BODY

GEMA // MERILIS SINGLE KEDUA “GOD’S PLAN”

Gema terbentuk pada tahun 2019 awal, terdiri dari sekumpulan anak
tongkrongan yang suka membicarakan tentang keresahan di lingkungan masing-masing sambil bertukar pikiran tentang musik. Formasi mereka diisi oleh Deva (Guitar n Vocal), Yudis (Bass), Emo(Drum),Keysha(Backing Vocal).Dengan Sound Ala ala rock 70 an(HeavyRock). Kiblat mereka adalah Black Sabbath, Motorhead, The sword dan Uncle Acid and the Deadbeats. Membutuhkan waktu 2 tahun untuk menyimpulkan sebuah karakter musikalitas dari Gema ,sampai akhirnya merilis single baru berjudul ”God’s Plan” dari menjajal panggung-panggung kecil sampai kelas festival pun sudah pernah mereka coba sampai akhirnya yakin untuk mematangkan materi – materi heavy rock yang mereka usung. Sebelumnya Gema pernah merilis single
berjudul “Bayangan Mantra” yang cukup baik untuk menjadi sebuah jembatan untuk memperkenalkan sound dan musikalitas yang cenderung angker dan berat.

“God’s Plan” adalah single kedua dari Gema yang mereka buat
berdasarkan kenyataan kehidupan yang tersirat dan tersurat. “God’s Plan” sempat diulas oleh salah satu radio swasta yang terdapat di Bali(Radio Volcano), tanggapan mereka tentang Gema dan single kedua mereka ini lumayan menarik. Mereka di gadang gadang sebagai “God’s of Fuzz Beats” Begitu ucap mereka. Single inilah yang membuat mereka masuk dalam 10 besar GrAnaT the biggest underground music event in Bali-Nusra. ”God’s Plan” adalah materi lanjutan mereka dalam penggarapan EP perdana mereka.

===================================================================================

For more info

YouTube: GEMA

Related Blogs

    Share