Untitled-1Saturday Night Karaoke dan Aggi. Bisa dikatakan split ini merupakan sebuah self-obsessed yang akhirnya terjadi. Dua band yang ada di split ini bisa dikatakan sangat berbeda dari karakteristik soundnya tetapi apa yang bisa ditarik benang merah dari 2 band ini adalah kadar pop yang terasa bagi masing-masing band yang sungguh spektakular.

Saturday Night Karaoke bisa dikatakan sebuah band pop punk yang yang bisa dikatakan cukup underated tetapi di atas standar untuk band pop punk lokal. Mulai dari karakteristik melodi vokal dan riff guitar yang catchy, hingga attitude dari band ini merupakan sebuah paket yang sangat mewakilkan karakter Saturday Night Karaoke itu sendiri. Sedangkan Aggi merupakan sebuah band pop yang saya bilang sungguh di luar pakem dari term ‘pop’ itu sendiri. Dan mereka untuk skena lokal mereka merupakan sebuah ‘katalis’ yang dimana tidak apa2 bagi sebuah band pop itu untuk memiliki attitude dan juga mengusung etos kerja yang cukup nge-punk yaitu DIY.

Terdapat 6 lagu di dalam split ini yang dimana 2 lagu merupakan sebuah cover song dari masing-masing band. Dan juga rilisan ini tersedia hanya dalam format tape yang dimana di dalamnya berisikan sebuah download kupon untuk mengakses konten lagu versi digital dalam format mp3.

Link Streaming Album :

https://rizkanrecords.bandcamp.com/album/rr19-saturday-night-karaoke-split-with-aggi-gawking-geek-music

 

Related Blogs

    Share