gavendri-body

GAVENDRI // RILIS SINGLE TERBARU “A LIL LONGER” 

Penyanyi R&B/soul, Gavendri resmi merilis single terbaru “A Lil Longer“. Dalam penggarapan lagu, ia kembali bekerja sama dengan Endah N Rhesa sebagai produsernya. Materi lagu tersebut sudah dibuat sejak tahun lalu, sebelum single “Should I” dirampungkan. Gavendri membuat nada dan lirik, dibantu Dias Betong yang bertindak membuat chord lagunya.

Proses rekaman hingga mastering lagu berlangsung selama satu minggu di bulan November 2021. Lagu menceritakan perasaan hampa. Gavendri mengatakan, bahwa lagu ini mewakili seseorang yang kesepian.

A Lil Longer‘ kan sebenarnya mengacu ke waktu. Kayak lo bisa enggak nemenin gue lebih lama di sini. Maksudnya, lagunya memang upbeat banget. Cuma kesannya sedih, tentang orang yang kesepian minta orang lain untuk menemani dirinya” jelas Gavendri.

Di saat penggarapan, lagu sempat melewati proses penambahan lirik. Tepatnya pada bagian bridge lagu, yang dirasa paling sesuai memenuhi kebutuhan rhythm atas saran dari Endah Widiastuti.

Gavendri juga bakal mempersiapkan single ketiga yang ditargetkan beredar Januari 2022. Sebagai bocoran, ia sudah mempersiapkan mini album Maret mendatang berisi total lima lagu termasuk “Should I” dan single terbarunya ini.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @gavendri 

YouTube: Gavendri

Related Blogs

    Share